Home > Copa Del Rey > Gerard Pique Akui Barcelona Layak Menangkan Copa Del Rey

Gerard Pique Akui Barcelona Layak Menangkan Copa Del Rey

Barcelona – Gerard Pique menyebut musim ini sedikit pahit bagi Barcelona karena harusnya mereka bisa lebih baik. Hal itu disamapaikannya usai timnya kalah 2-1 dari Valencia di babak final Copa del Rey, Minggu (26/052019) dini hari WIB tadi.

Gerard Pique Akui Barcelona Layak Menangkan Copa Del Rey

Barca adalah juara turnamen domestik tersebut di empat musim sebelumnya, namun mereka menemui kegagalan di gelaran kali ini usai gol cetakan Kevin Gameiro dan Rodrigo di Estadio Benito Villamarin semalam hanya mampu dibalas oleh Lionel Messi pada menit ke-73.

Ini menjadi gelar mayor pertama untuk Valencia sejak memenangkan Copa del Rey pada 2008 silam, sekaligus memaksa Barca hanya puas dengan gelar La Liga karena mereka juga menuai hasil mengecewakan di Liga Champions usai dipaksa menerima comeback Liverpool di leg kedua semi-final.

Kepada Teledeporte, Pique mengatakan: “Selama La Liga berhasil dimenangkan, saya selalu menyebut itu sebagai musim yang bagus, namun ekspektasinya kali ini jauh lebih tinggi.”

“Itu memang tidak terjadi, dan kami merasa sedikit pahit karena kami harusnya bisa lebih baik.”

“Mereka [Valencia] mencetak dua gol di babak pertama. Saya bangga dengan reaksi tim ini – kami mencetak satu gol hebat dan nyaris menyamakan skor, namun kami harus memberi selamat kepada Valencia. Mereka layak menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)