Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Tak Anggap Milan Gagal Meski Finish Urutan Kelima

Gattuso Tak Anggap Milan Gagal Meski Finish Urutan Kelima

Milan – Gennaro Gattuso menyebut jika seandainya AC Milan hanya mampu finish di urutan kelima klasemen akhir Serie A musim ini maka hal itu menurutnya bukanlah sebuah aib.

Gattuso Tak Anggap Milan Gagal Meski Finish Urutan Kelima

Musim ini Milan berambisi menembus peringkat empat besar Serie A. Karena hal itu akan membuka jalan mereka bisa kembali tampil di Liga Champions. Hal itu bukan saja sekedar untuk mengembalikan kejayaan Milan. Namun ada juga perhitungan faktor ekonomi.

Milan sempat mengantongi peluang bisa finis di zona tersebut. Namun kini mereka justru terancam kehilangan jatah ke Liga Champions.

Hal tersebut tak lepas dari sejumlah hasil buruk yang mereka raup. Usai kalah kontra Inter Milan, Rossoneri sempat hanya bisa memetik dua kemenangan dari sembilan laga.

“Ada dua pertandingan tersisa dan kami masih bermain untuk [meraih] target kami,” katanya seperti dilansir Football Italia (19/05/2019).

“Tempat kelima benar-benar tidak akan jadi sebuah kegagalan, bukan karena saya ingin pujian untuk diri sendiri, ditambah apa yang akan dikatakan Roma dan Lazio?”

“Ada penyesalan karena selama dua bulan nasib kami di tangan kami sendiri dan kami kehilangan begitu banyak poin, tetapi itu bukan kegagalan. Kita harus melakukan yang terbaik, mengambil poin sebanyak mungkin dan kemudian kita akan lihat,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Musim Anyar, AC Milan Waswas Dengan Performa Piatek

Jelang Musim Anyar, AC Milan Waswas Dengan Performa Piatek

Milan – Krzysztof Piatek dipastikan akan jadi bomber utama AC Milan pada musim 2019-2020. Namun, ...