Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

London – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan menentukan untuk memindahkan sasaran kejaran mereka kepada bintang Ajax Amsterdam, David Neres setelah Luka Jovic lebih memilih gabung ke Real Madrid.

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Banyak amunisi Ajacieden yang menarik perhatian tim-tim besar Eropa akhir ini. Bagaimana tidak, mereka menurunkan peran penting dalam keberhasilan klub asal Belanda itu sampai babak semifinal Liga Champions meskipun usianya rata-rata masih cukup muda. (18/05/2019)

Salah satu pilar yang dipercaya akan menjadi barang panas di bursa transfer adalah Neres. Amunisi asal Brazil itu menjadi salah satu kunci ketajaman lini depan De Godenzonen yang berhasil melesakkan 119 brace di Eredivisie musim ini.

The Blues sekarang masih berhasrat sanksi larang transfer yang diberikan FIFA kepada mereka dicabut. Chelsea sedang mengamukakan perbandingan ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS).

Sementara menanti keputusan dari CAS, The Blues terus berperang mengejar tanda tangan dari para punggawa yang masuk dalam daftar bidikan mereka.

Dilansir Sportsmole, usai pemain berusia 21 tahun itu yang sejatinya menjadi bidikan utama mereka semakin gabung ke Los Blancos, Chelsea beritanya bermaksud membujuk penyerang berusia 22 tahun itu supaya mau pergi ke London.

Kebetulan, The Blues punya komunikasi baik dengan agen Neres, yaitu Giuliano Bertolucci dan Kia Joorabchian. Agen tersebut sekarang mewakili palang pintu Chelsea, David Luiz.

Ujung tombak kelahiran SAo Paulo, Brazil itu ingin diboyong Chelsea manfaat menggantikan Eden Hazard yang semakin menghampiri kepindahan ke klub asal ibukota Spanyol itu. Secara posisi, punggawa bernomor punggung 7 itu terbilang sama dengan pemain asal Belgia itu, yaitu sering beroperasi di sisi kiri penyerangan.

The Blues telah merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Pilar asal Amerika Serikat itu kemungkinan masih belum akan menjadi starter tetap di tim Chelsea musim depan.

Sementara itu, Gonzalo Higuain rencananya akan dikembalikan ke tim asalnya, Juventus. Alvaro Morata yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid terlihatnya tidak mau kembali ke Stamford Bridge.

Pos lini depan The Blues musim depan kemungkinan besar akan diisi oleh Tammy Abraham yang akan kembali dari masa pinjaman istimewa di Aston Villa.

(SB – Satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

Giroud Kesal Dengan Keputusan Sarri Datangkan Higuain

London – Olivier Giroud tak membantah jika dirinya kesal dengan keputusan Maurizio Sarri yang menggaet ...