Home > Berita Liga Indonesia > Foto, Pemain Persela Sempatkan Jenguk Otavio Dutra

Foto, Pemain Persela Sempatkan Jenguk Otavio Dutra

Surabaya – Menderita cedera hidung yang lumayan parah beberapa waktu lalu membikin pemain bertahan Persebaya, Otavio Dutra, terpaksa beristirahat untuk sementara, tetapi dirinya tidak menduga akan memperoleh kunjungan tidak terduga.

Foto, Pemain Persela Sempatkan Jenguk Otavio Dutra

Pemain kelahiran Brazil ini tampaknya dijenguk punggawa Persela Lamongan yang meluangkan diri meminta maaf atas insiden kurang menyenangkan ketika kedua klub berjumpa di duel uji tanding yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/05/2019) lalu.

Via akun Instagram pribadinya, @otavio_dutra5_brasil, eks bek Persipura Jayapura itu menjelaskan tidak ada masalah terkait peristiwa yang mengenai ketika laga uji tanding tersebut.

“Hari ini saya mendapat kunjungan dari pemain Persela yang datang ke rumah sakit untuk meminta maaf atas yang terjadi di pertandingan hari Sabtu kemarin,” kata Dutra pada keterangan fotonya.

“Menurutku tidak masalah karena ini sudah saya anggap kecelakaan kerja yang saya tidak melihat kejahatan apa pun dari dia, selain itu saya menyukai karakter dari mereka yang mau datang meminta maaf,” tambahnya.

Postingan itu memperlihatkan keadaan pilar bernomor punggung 5 itu yang tengah tergeletak di ranjang didampingi dua amunisi Laskar Joko Tingkir, Mawouna Amevor dan Alex dos Santos Goncalves yang sama-sama tersenyum ke arah kamera lantaran telah saling memaafkan.

Sebelumnya, mantan pemain Bhayangkara FC itu menderita cedera patah hidung setelah memperoleh sikutan dari punggawa musuh yang membikinnya wajib keluar dari lapangan pada menit ke-36 ketika duel uji tanding Bajol Ijo kontra klub asal Kota Soto tersebut. 

Setelah melakoni operasi, lini belakang berpostur tinggi 190cm ini masih wajib melakoni istirahat selama 10 hari yang membikinnya belum dapat memperkuat skuatnya di partai pembuka Shopee Liga 1 2019.

(AS – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelandang Bali United Berharap Dukungan Suporter Jelang Lawan Bhayangkara FC

Gelandang Bali United Berharap Dukungan Suporter Jelang Lawan Bhayangkara FC

Denpasar – Legiun asing Bali United, Paulo Sergio, menolak untuk larut dalam euforia usai timnya ...