Home > Berita Liga Eropa > Fokus Hazard Saat Ini Ingin Persembahkan Gelar Untuk Chelsea

Fokus Hazard Saat Ini Ingin Persembahkan Gelar Untuk Chelsea

London – Eden Hazard kerap diberondong pertanyaan mengenai masa depannya di Chelsea terlebih usai dirinya membantu The Blues melaju ke final Liga Europa 2018/19.

Fokus Hazard Saat Ini Ingin Persembahkan Gelar Untuk Chelsea

Di laga pamungkas, tim arahan Maurizio Sarri telah ditunggu oleh rival sekota, Arsenal.

Chelsea lolos ke babak puncak dengan cara dramatis. Setelah menjalani laga 90 menit lawan Eintracht Frankfurt dengan hasil imbang 1-1, dan dilanjut ke babak perpanjangan waktu tetapi hasilnya berubah, pertandingan akhirnya ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu tos-tosan, tim penghuni peringkat keempat klasemen Premier League itu keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Seusai laga, Hazard dimintai jawban mengenai kelanjutan kariernya di Chelsea. Ditegaskan bintang asal Belgia itu, jika nantinya harus hengkang, dia ingin mempersembahkan trofi terlebih dahulu untuk klub kesayangannya tersebut.

“Saya tidak memikirkan tentang itu [hengkang]. Saya hanya memikirkan bagaimana memenangkan sesuatu untuk klub ini, untuk skuat ini. Jika ini adalah laga terakhir saya, saya akan berusaha memberikan segalanya,” jelasnya.

“Jika tidak, kita lihat saja. Saya tidak tahu [apakah pindah atau tidak]. Saya hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan, itu saja,” pungkas Hazard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

London – Mesin gol Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin timnya bisa melaju ke final Liga ...