Home > Berita Bola > Fansnya Sempat Ejek Jersey Persib, Klub Thailand Ini Akhirnya Minta Maaf

Fansnya Sempat Ejek Jersey Persib, Klub Thailand Ini Akhirnya Minta Maaf

Chonburi – Tim asal Thailand, Chonburi FC menerbitkan permintaan maaf lantaran perbuatan penggemarnya yang menyindir kostum anyar Persib Bandung untuk muism 2019.

Fansnya Sempat Ejek Jersey Persib, Klub Thailand Ini Akhirnya Minta Maaf

Permintaan itu diterbit pihak tim via akun instagram resmi Chonburi pada Selasa (14/05/2019).

“Atas nama Chonburi Football Club, kami meminta maaf sebesar-besar nya.”

“Ada beberapa salah paham kemarin malam, ada seseorang menggunakan logo klub, nama klub sebagai profile twitter dan membuat tweet mengenai kit terbaru Persib Bandung,” tulis pernyataan resmi Chonburi.

Pihak The Sharks berjanji akan mencari orang yang menyelewengkan nama akun mereka. Mereka juga menjelaskan kalau skuatnya tidak punya akun twitter.

Lihat postingan ini di Instagram

Statement Chonburi FC : Atas nama Chonburi Football Club, kami memimys maaf sebesar-besar nya. Ada beberapa missunderstanding kemarin malam, ada seseorang menggunakan logo klub, nama klub sebagai profile twitter dan membuat tweet mengenai kit terbaru Persib Bandung (one of our great neighbourly football team in ASEAN) tanpa tujuan yg baik. Chonburi FC mengklarifikasi jika klub tidak mempunyai official twitter account. Kita berharap segera dapat menemukan orang yang menggunakan nama account klub dengan tujuan yang salah. Kami mohon maaf dan semoga kalian dapat menerima permohonan maaf yang kita sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya ______________________ #สารจากสโมสรชลบุรีเอฟซี เนื่องด้วย เกิดการเข้าใจผิดครั้งใหญ่ เมื่อมีผู้ใช้โปรไฟล์ โลโก้ สโมสร ชลบุรี เอฟซี ทวิตข้อความ ที่แสดงเจตนาไม่ดี ไร้ซึ่งความไร้น้ำใจนักกีฬา เกี่ยวกับ ชุดแข่ง ของ สโมสร เปอร์ซิบบันดุง เพื่อนบ้านฟุตบอล ทีมที่ยิ่งใหญ่ ในอาเซียน ของ ลีก อินโดนีเซีย ทำให้แฟนบอล, ผู้ที่รัก และ ศรัทธา ใน สโมสร เปอซิบบันดุง เกิดการเข้าใจผิด คิดว่าทาง เจ้าหน้าที่ หรือแฟนคลับ สโมสร ชลบุรี เอฟซี ไม่ให้เกียรติ สโมสรเพื่อนบ้าน หลังพบเห็นข้อความ ข้อความส่อเสียด เกี่ยวกับ ชุดแข่งขัน ของ สโมสร เปอซิบบันดุง ทั้งนี้ สโมสร ชลบุรี เอฟซี ขอแสดงความเสียใจกับเหตุการณ์ที่เกิดขึ้น และต้องขอชี้แจงว่า ทาง สโมสรไม่มีส่วนรู้เห็น กับ ข้อความทวีตเตอร์ ดังกล่าว และทาง สโมสร กำลังติดตาม ผู้ที่ใช้โลโก้ ทวีตเตอร์ข้อความนี้ เพื่อมา แสดงความขอโทษ สโมสร เปอซิบบันดุง และ แฟนบอลชาว อินโดนีเซีย โดยเร็วๆที่สุด ______________________ #ChonburiFC2019 #BraveSharks #ฉลามกล้า_ท้าชิง

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chonburi Football Club (@chonburi_football_club) pada 14 Mei 2019 jam 2:03 PDT

“Kami mohon maaf dan semoga kalian dapat menerima permohonan maaf yang kita sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya,” tulis Chonburi.

Sebelumnya, akun bernama @chonburi_fc sempat menghina kostum anyar Maung Bandung yang punya banyak sponsor.

Cuitan ini beredar usai klub asal Kota Kembang itu menerbitkan seragam teranyarnya untuk musim 2019.

“Jersey baru Persib. Saya pernah membaca novel yang punya lebih sedikit teks daripada ini,” tulisnya.

Cuitan ini memperoleh reaksi keras dari bobotoh Persib Bandung. Banyak yang tersinggung dan menyumpahi keras aksi akun tersebut.

Persib Bandung baru saja menghelat agenda launching skuat di Hotel Savoy Homann, Bandung, pada Sabtu (11/05/2019).

Selain memperkenalkan skuat, Pangeran Biru juga menerbitkan kostum teranyar untuk musim 2019 yang terdiri dari tiga warna dominan, yaitu biru, putih dan hitam.

Maung Bandung juga memperkenalkan para perusahaan yang ambil bagian untuk Persib pada musim 2019.

Ada beberapa nama sponsor yang akan mendukung Maung Bandung musim depan di antaranya Indofood, Go-Jek, Gudang Garam, Kopi ABC, Elevenia, Corsa, dan Bank Permata Syariah.

Secara semuanya, sudah ada 18 perusahaan yang resmi menjalin kerja sama dengan Pangeran Biru untuk Liga 1 2019.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Presenter Cantik Sandra Olga Mendadak Iri Gara-gara Ini

Presenter Cantik Sandra Olga Mendadak Iri Gara-gara Ini

Jakarta – Presenter olahraga Indonesia, Valentino Simanjuntak membikin Sandra Olga iri usai memperoleh peluang untuk ...