Home > Berita Liga Eropa > Fabregas Pertanyakan Peran Ozil di Arsenal

Fabregas Pertanyakan Peran Ozil di Arsenal

London – Cesc Fabregas menilai Mesut Ozil tidak punya jiwa kepemimpinan dalam dirinya, dan mantan gelandang Arsenal ini menganggap sosok asal Jerman itu butuh seseorang seperti Cristiano Ronaldo bersamanya untuk berkembang.

Fabregas Sindir Peran Ozil di Arsenal

Seperti diketahui, Ozil pernah menjadi bagian dari skuad Real Madrid dan dikelilingi sejumlah pemain bintang, seperti Ronaldo dan beberapa talenta top lainnya.

Hengkang ke Liga Primer Inggris awalnya diharapkan bisa menjadikan pemain berusia 30 tahun ini pilar utama klub, namun pemenang Piala Dunia itu justru mengalami situasi sulit di Emirates Stadium.

Ketidakmampuannya dalam bersinar kembali mendapat sorotan dalam hasil buruk di final Liga Europa, dini hari tadi. Arsenal tumbang deengan skor telak 4-1 di tangan Chelsea di Baku, Azerbaijan, dan Fabregas termasuk di antara yang mempertanyakan peran Ozil di tim polesan Unai Emery.

“Saya pikir kadang Anda hanya memiliki ini atau tidak dalam diri Anda,” kata eks gelandang the Gunners ini kepada BT Sport (30/05/2019).

“Ketika di Real Madrid ia dikelilingi pemain top dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah, Cristiano Ronaldo.”

“Saya tidak mengecilkan apa pun dari Mesut, ia memainkan sepakbola top di sana, tapi sekali Anda menurun sedikit — karena kita semua sepakat Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich adalah tiga besar — Anda harus menunjukkan diri Anda lebih banyak karena Anda tak punya kualitas yang sama di sekitar Anda.”

“Klub membeli Anda untuk menjadi pemimpin di klub. Saya tak berpikir Mesut memiliki itu dalam dirinya. Saya tidak latihan dengannya setiap hari, tapi saya tidak berpikir ia mmeiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

Bos Arsenal Waspadai Hazard Jelang Final Liga Europa

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menyebut bahwa membatasi pergerakan Eden Hazard akan jadi ...