Home > Berita Liga Eropa > Emery Ingin Persembahkan Trofi Liga Europa Untuk Arsenal

Emery Ingin Persembahkan Trofi Liga Europa Untuk Arsenal

Unai Emery mengatakan ingin meningkatkan Arsenal yang diwariskan oleh pendahulunya, Arsene Wenger, di tengah persiapan tim menghadapi Chelsea di final Liga Europa.

Emery Ingin Persembahkan Trofi Liga Europa Untuk Arsenal

Chelsea versus Arsenal akan dihelat di ibu kota Azerbaijan Baku, Kamis (30/5) dini hari WIB, dan ini bakal menjadi final pertama the Gunners di pentas Eropa dalam 13 tahun.

Kemenangan atas the Blues bakal menjadi penutup manis bagi musim perdana Emery di Emirates, sekaligus membawa mereka ke Liga Champions musim depan setelah hanya finis kelima di Liga Primer.

Dan, Emery bertekad membangun tim dari pasukan yang ditinggalkan Wenger setelah manajer berkebangsaan Prancis itu meletakkan jabatannya musim panas lalu usai 22 tahun mengabdi.

“Semua yang Wenger lakukan luar biasa,” ucap Emery. “Respek saya sangat besar. Setelah ia memberikan tim dan klub ini banyak peningkatan, sebuah budaya baru.”

“Saya ingin mempertahankan itu dan meningkatkan berbagai hal. Kami bicara ketika saya tiba di sini untuk memberikan Arsenal beberapa hal: kompetitif di semua situasi. Saya berlajar banyak dari Arsene Wenger sebagai pelatih dan saya sangat menghormatinya.”

“Saya ingin membantu Arsenal, membantu tim ini, meraih banyak kemungkinan. Salah satunya adalah gelar Eropa, juga terus meningkatkan di jalur kami untuk meraih posisi terbaik dalam sepakbola dunia untuk Arsenal.”

“Arsenal di masa lalu, sekarang dan masa depan akan berada dalam sepuluh tim terbaik di dunia. Target kami adalah meraih itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AZ Alkmaar vs Manchester, Liga Europa United 3 Oktober 2019

Manchester United (MU) sukses melalui laga pertamanya, di kandang sendiri, dengan kemenangan. Mereka sekarang menatap ...