Home > Berita Liga Eropa > Emery Desak Arsenal Amankan Satu Tempat di Final Liga Europa

Emery Desak Arsenal Amankan Satu Tempat di Final Liga Europa

London – Juru racik Arsenal Unai Emery meminta pasukan arahannya melewati hadangan Valencia dan menyegel satu tiket di final Liga Europa. Terlebih menjuarai Liga Europa bisa jadi satu-satunya jalan agar Arsenal bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Emery Desak Arsenal Amankan Satu Tempat di Final Liga Europa

Di partai pertama yang berlangsung pekan lalu, The Gunners sukses menggenggam kemenangan 3-1 di Emirates. Alexandre Lacazette mempersembahkan dua gol, sementara Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya satu kali di papan skor Sementara Los Che mampu mencetak gol tandang lewat Mouctar Diakhaby.

Emery yang pernah membesut Valencia selama empat musim, mengatakan bahwa skuatnya tidak akan menemui pertandingan yang mudah dalam leg kedua di Mestalla, Jumat (10/05/2019) dini hari WIB.

“Saya lebih suka bermain melawan Valencia di final. Ini istimewa, tetapi saya sudah kembali ke sini berkali-kali dan setiap pertandingan selalu istimewa,” ujarnya dalam jumpa pers (09/05/2019).

“Saya membela Arsenal. Saya akan bekerja untuk tim saya, untuk Arsenal. Saya tahu di sini akan sangat sulit menang dan saya tahu di sini mereka punya sejarah besar. Pertarungan akan berjalan sulit. Kami ingin bermain dengan tujuan lolos ke final.”

“Saya akan mengirimkan pesan yang sama kepada para pemain. Nikmati pertandingan, tetap fokus, berpikir positif, dan juga bermain dengan pola pikir layaknya para pendukung kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

Bomber Arsenal Yakin Bisa Gapai Babak Final Liga Europa

London – Mesin gol Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin timnya bisa melaju ke final Liga ...