Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Akui Arsenal Belum Cukup Baik Sebagai Penantang Gelar

Emery Akui Arsenal Belum Cukup Baik Sebagai Penantang Gelar

London – Juru racik Arsenal, Unai Emery mengaku sulit menggambarkan perasaannya mengenai situasi timnya di klasemen akhir Premier League. Emery mengatakan di satu sisi ia merasa senang dengan peningkatan Arsenal, namun di sisi lain ia merasa timnya masih belum cukup mumpuni untuk menjadi pesaing gelar yang tangguh.

Emery Akui Arsenal Belum Cukup Baik Sebagai Penantang Gelar

Arsenal menyudahi musim ini dengan kemenangan. Berduel lawan Burnley, tim asal London Utara itu mengepak kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Dengan hasil apik itu, Arsenal sukses mengamankan 70 poin musim ini. Jumlah poin tersebut dibanding koleksi mereka musim lalu yang hanya mampu mendulang 63 poin saja.

Emery merasa timnya sudah mulai menunjukkan peningkatan yang berarti musim ini. “Tiga poin yang kami dapatkan hari ini membuat kami mengumpulkan 70 poin,” buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

“70 poin yang kami dapatkan memang gagal membuat kami finish di empat besar, namun saya rasa kami sudah mulai berkembang dan kami mulai bermain dengan konsisten.”

“Kami tidak boleh 100% senang dengan apa yang kami capai, namun para pemain kami, seperti hari ini bekerja keras sepanjang musim ini agar bisa semakin dekat dengan empat besar.”

“Memang betul kami berjarak sangat jauh dari Liverpool dan City, namun kami juga berhasil memangkas jarak dengan Tottenham dan Chelsea.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Pengganti Koscielny, Arsenal Lirik Dayot Upamecano

Cari Pengganti Koscielny, Arsenal Lirik Dayot Upamecano

London – Lini belakang asal Prancis milik RB Leipzig, Dayot Upamecano, diberitakan masuk dalam incaran ...