Home > Berita Bola > Ekspresi Kebahagiaan Bos Lazio Usai Menangkan Coppa Italia

Ekspresi Kebahagiaan Bos Lazio Usai Menangkan Coppa Italia

Roma – Manager Lazio Simone Inzaghi menyebut tekad kuat tim besutannya untuk memenangkan Coppa Italia musim ini menjadi faktor kunci performa gemilang mereka saat meladeni Atalanta.

Ekspresi Kebahagiaan Bos Lazio Usai Menangkan Coppa Italia

Di babak puncak edisi kali ini, Biancocelesti sukses menumbangkan Nerazzurri dengan skor meyakinkan, 2-0, lewat gol persembahan Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa.

Walau keluar sebagai juara, kemenangan ini dipetik oleh Lazio dengan cara yang tidak mudah. Butuh waktu hingga sepuluh menit terakhir untuk memastikan raihan positif tersebut.

Seusai pertandingan, Inzaghi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ini menjadi gelar Coppa Italia pertama Lazio sejak 2013.

“Kami bertekad kuat untuk meraih kemenangan ini, merebut trofi ini. Sebab kami telah memberikan segalanya dan kami akan menikmati malam ini. Terima kasih,” ujar Inzaghi kepada jurnalis (16/05/2019).

“Sungguh malam yang fantastis di depan fans yang luar biasa. Kami menjalani laga hebat, tapi juga saya mengucapkan selamat kepada Atalanta, karena mereka sulit ditaklukkan, seperti halnya ketika bermain di Serie A,” tambahnya.

Secara khusus, sang pelatih melontarkan sanjungan untuk Milinkovic-Savic usai menjadi bintang laga dengan situasi diturunkan dari bangku cadangan.

“Saya memberitahu kepada para pemain, mereka yang tampil dari bench kadang-kadang lebih penting dari skuat di starting XI. Saya puas, kami tampil fantastis sepanjang turnamen Coppa Italia ini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Piala Super Eropa : Fans Chelsea Tuding Kiper Liverpool Curang

Piala Super Eropa : Fans Chelsea Tuding Kiper Liverpool Curang

London – Pendukung Chelsea menuduh penjaga gawang Liverpool FC, Adrian San Miguel, menjalankan aksi tidak ...