Home > Berita Liga Champions > Eks kiper Schalke Senang Punya Kesempatan Hadapi Ronaldo

Eks kiper Schalke Senang Punya Kesempatan Hadapi Ronaldo

Madrid – Eks penjaga gawang Schalke Timon Wellenreuther secara terbuka menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia usai merasakan pengalaman berhadapan langsung dengan bintang Juventus tersebut.

Eks kiper Schalke Senang Punya Kesempatan Hadapi Ronaldo

Wellenreuther diharuskan meladeni Ronaldo sebanyak dua kali. Tepatnya saat Schalke tampil di liga Champions pada tahun 2015 lalu.

Saat itu Ronaldo masih memperkuat Real Madrid. Di leg pertama, Schalke tumbang dengan skor 0-2. Namun pada leg kedua timnya berhasil mengepak kemenangan 3-4 di Santiago Bernabeu.

Sejak saat itulah, sosok berusia 24 tahun tersebut mengaku bisa melihat secara dekat kehebatan CR7. Dan ia tanpa ragu untuk melabelinya sebagai pemain terbaik di dunia.

“Bermain melawan Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang sangat istimewa,” katanya kepada Goal dan SPOX.

“Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di dunia. Lari dan kekuatannya luar biasa,” puji Wellenreuther.

“Juga di pertandingan melawan saya, Anda sayangnya telah melihat bahwa ia begitu dingin dan selalu tepat sasaran. Meskipun saya menyelamatkan beberapa bola darinya, pada akhirnya ia mencetak dua gol,” kenangnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pochettino Bakal Hengkang Jika Tottenham Menangkan Liga Champions

Pochettino Bakal Hengkang Jika Tottenham Menangkan Liga Champions

London – Mauricio Pochettino mengindikasikan bakal mencari tantangan lain jika berhasil mengantar Tottenham Hotspur memenangkan ...