Home > Berita Liga Jerman > Eintracht Frankfurt > Eintracht Frankfurt Tegaskan Belum Ada Kontak Apapun Dari Real Madrid Untuk Luka Jovic

Eintracht Frankfurt Tegaskan Belum Ada Kontak Apapun Dari Real Madrid Untuk Luka Jovic

Madrid – Rumor transfer Luka Jovic menuju Real Madrid mendapat sanggahan keras dari direktur olahraga Eintracht Frankfurt Fredi Bobic. Ia menyebut, pihaknya belum melakukan pembicaraan apapun dengan Madrid.

Eintracht Frankfurt Tegaskan Belum Ada Kontak Apapun Dari Real Madrid Untuk Luka Jovic

Laporan yang beredar di Spanyol menyebutkan, kedua klub telah mencapai kata sepakat senilai €60 juta, yang akan membuat penyerang asal Serbia itu berlabuh ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Harga tersebut bakal membuat Frankfurt meraup keutungan besar setelah pada pertengahan April lalu mematenkan Jovic dari Benfica senilai €7 juta. Kendati demikian, Bobic membantah rumor transfer itu.

“Tidak ada kontak dengan Real Madrid. Ini bukan kebohongan putih, karena faktanya mereka belum mengontak kami sama sekali,” kata Bobic seperti dikutip ESPN FC (04/05/2019).

Jovic tampil impresif di musim ini dengan mengepak 26 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi. Bintang berusia 21 tahun ini pun tidak hanya diincar oleh Madrid semata, melainkan juga Barcelona dan Paris Saint-Germain. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Tertarik Rekrut Mantan Pemain Manchester United

Guillermo Varela Tidak Bisa Memperkuat Eintracht Frankfurt Di Final DFB-Pokal

Frackfurt – Guillermo Varela salah satu pemain dari Eintracht Frankfurt dikonfirmasi tidak akan bisa diturunkan ...