Home > Berita Bola > Egy Maulana Unggah Foto Bakal Kembali Ke Tanah Air

Egy Maulana Unggah Foto Bakal Kembali Ke Tanah Air

Gdansk– Egy Maulana Vikri yakin tidak akan hadir di gelaran Piala Dunia U-20 Polandia. Pasalnya, ia diketahui akan kembali ke Tanah Air (Indonesia) dan membikinnya tidak dapat menyaksikan secara langsung kompetisi bergengsi Timnas junior sedunia itu.

Egy Maulana Unggah Foto Bakal Kembali Ke Tanah Air

Dalam Instastory akun pribadinya, @egymaulanavikri, ia mengupload potret dari balik jendela pesawat yang menunjukan kembalinya ke Indonesia dalam waktu dekat. Dalam wawancara pemain asal Medan itu beberapa waktu lalu, ia menjelaskan kerinduannya kepada keluarganya di Medan. © egymaulanavikri.

“Setelah pertandingan akhir musim ini, saya akan berlibur ke Indonesia. Saya ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di Medan bersama keluarga besar. Saya sudah sangat lama tidak berjumpa mereka karena Lebaran tahun lalu tidak pulang,” ujar Egy dilansir dari video wawancara kanal AudioGol di YouTube.

Pemain berusia 18 tahun itu memang baru saja melakoni duel pamungkasnya bersama Lechisci di Ekstraklasa (kasta tertinggi sepak bola Polandia) musim 2018/2019 ini. Pada matchweek terakhir, ia diturunkan selama sembilan menit dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas Jagiellonia Bialystok pada Minggu (19/05/2019).

Dengan pulangannya ke Indonesia, ia diyakini tidak akan membela Lechia Gdansk U-23 yang tampil di IV Liga Pomorska (kasta kelima liga sepak bola Polandia). Selama musim ini, ia sudah tampil 16 kali dengan menyumbang 13 gol.

Lechischi U-23 sendiri masih menyisakan lima laga. Skuat muda Bialo-Zieloni (putih-hijau) ini bertengger di posisi ketiga dan tercecer dua angka dari dua klub teratas. Lechia U-23 akan promosi ke kasta keempat kalau sukses menyudahi musim di posisi perdana.

Eks punggawa Timnas U-19 ini diyakini akan mulai kerap menembus skuat utama pada musim 2018/2019. Menurut nahkoda Piotr Stokowiec, sang wonderkd sudah menunjukan perkembangan yang cepat sekali. Ia juga memperlihatkan aksi yang apik dengan bersabar menunggu peluangnya di skuat kedua.

(WO – Satupedia.com)

x

Check Also

Mia Khalifa Sempat Kunjungi Markas Watford Sebelum Lawan Arsenal

Mia Khalifa Sempat Kunjungi Markas Watford Sebelum Lawan Arsenal

Watford – Eks bintang film panas, Mia Khalifa, baru-baru ini memosting foto di akun media ...