Home > Copa Del Rey > Ditanya Soal Masa Depannya, Valverde : “Saya Fokus di Final Copa Del Rey”

Ditanya Soal Masa Depannya, Valverde : “Saya Fokus di Final Copa Del Rey”

barcelona – Juru racik Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk mengantar kubu Catalan memenangkan Copa del Rey dan tidak memikirkan mengenai masa depannya.

Ditanya Soal Masa Depannya, Valverde : "Saya Fokus di Final Copa Del Rey"

Kekalahan Blaugrana di fase semi-final Liga Champions dari Liverpool membuat banyak kalangan mulai meragukan masa depan arsitek tim berusia 55 tersebut namun dia mengaku tidak terganggu dengan ssemua spekulasi tersebut.

“Anda harus menerima kenyataan gagal di sebuah kompetisi. Kami tidak bisa terus-terusan meratapi kegagalan,” buka Valverde.

“Saya tidak memikirkan masa depan. Saya hanya fokus pada final. Kami, para pelatih tahu betul ada risiko di setiap pertandingan dan kami adalah bagian dari pertunjukkan.”

“Marcelino [pelatih Valencia] juga punya sejumlah momen tidak menyenangkan. Tengok Real Madrid, mereka punya iga pelatih dalam satu tahun. Cerita saya hanya salah satu dari sekian banyak kasus.”

“Klub selalu menghormati pekerjaan saya dan saya tidak punya keluhan apapun pada presiden atau jajaran direksi. Saya senang.”

“Duel lawan Valencia adalah kesempatan hebat lainnya, tetapi saya sangat termotivasi untuk menikmati liburan dengan sensasi menikmati sukses serupa dengan musim lalu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)