Home > Berita Liga Italia > AS Roma > De Rossi Kecewa Tak Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari AS Roma ?

De Rossi Kecewa Tak Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari AS Roma ?

Roma – Daniele De Rossi seakan ingin melontarkan rasa kecewa terhadap manajemen AS Roma setelah dirinya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klub Serie A Italia tersebut.

De Rossi Kecewa Tak Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari AS Roma ?

Kebersamaan pemain berusia 35 tahun tersebut bersama Giallorossi dipastikan bakal usai di penghujung musim 2018/19 ini, dengan telah memperkuat klub ibukota selama 18 tahun terakhir sejak dipromosikan dari akademi.

Dedikasi sang pemain yang telah mencatatkan 615 penampilan dan 63 gol bagi Serigala Ibukota dan hal itu tak perlu diragukan lagi. Namun ia tak bisa mengikuti jejak legenda klub, Francesco Totti gantung sepatu tahun lalu.

“Saya ingin bermain dan ada sedikit perbedaan di antara kami [dengan petinggi klub], tapi saya tidak punya dendam terhadap siapa pun,” ujar De Rossi dalam jumpa pers (15/05/2019).

“Saya akan berbicara dengan preisden klub [James Pallotta] suatu hari nanti. Saya juga tidak punya masalah dengan Franco Baldini [eks direktur olahraga Roma]. Saya membayangkan diri saya dibalut perban dan mereka meminta saya untuk terus bermain.”

“Namun yang terjadi tidak seperti itu, tapi saya harus menerimanya dan memandang ke depan. Jika saya jadi direktur klub, saya akan memperpanjang kontrak pemain yang seperti saya.”

“Saya melakukan hal baik ketika bermain bagus dan memecahkan masalah di ruang ganti. Jika saya adalah direktur yang bagus, saya akan memperbarui kontrak saya sendiri, tapi saya tidak bisa melakukan apa pun saat ini.”

“Fans sudah menunjukkan betapa besar rasa cinta mereka kepada saya selama bertahun-tahun. Saya membuat keputusan yang sama [bertahan] sebagai balasan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Cagliari, Serie A 27 April 2019

Prediksi AS Roma vs Cagliari, Serie A 27 April 2019

Roma – Posisi 6 AS Roma akan meladeni urutan 10 Cagliari yang akan digelar di ...