Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dani Alves Berani Bertaruh Jika Neymar Akan Bertahan di PSG

Dani Alves Berani Bertaruh Jika Neymar Akan Bertahan di PSG

Paris – Dani Alves berani pertaruhkan Menara Eiffel jika Neymar akan bertahan bersama Paris Saint-Germain karena tidak ada negosiasi nyata mengenai kemungkinan kembali ke Barcelona atau bergabung dengan Real Madrid.

Dani Alves Berani Bertaruh Jika Neymar Akan Bertahan di PSG

Rumor soal kembalinya Neymar merumput di La Liga Spanyol telah beredar sejak hari pertama sang bintang menuju pintu keluar Barcelona ke Parc des Princes.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, rumor tersebut kembali merebak meski Neymar dan sang ayah berulang kali menegaskan bertahan di ibu kota Prancis dan Alves yakin kepindahan itu tidak akan terealisasi.

“Satu makan malam tidak cukup. Apakah saya harus mempertaruhkan Menara Eiffel? Saya yakin dia bertahan di PSG,” tuturunya pada ESPN.

Ditanya lebih jauh soal ketertarikan Madrid, Alves menambahkan: “Madrid menghubungi banyak orang. Saya terkejut soal itu.”

“Jika Madrid menghubungi, saya akan menolak dan jika mereka bertanya pada saya soal Neymar, saya juga akan menolaknya.”

Bek asal Brasil ini juga menyinggung potensi Neymar kembali memperkuat Barca dengan mengatakan: “Sangat sulit.”

“Saya rasa orang-orang internal Barca tidak akan mengakui membutuhkan Neymar dan ini masalah. Anda tidak bisa pergi karena ego. Anda tidak bisa membiarkan ego mendikte kehidupan Anda.”

“Barca punya masalah itu dan mereka tidak akan mengakui butuh Neymar dan sikap itu sudah membuat sang bintang pergi. Siapa yang tidak butuh Ney? Semua orang membutuhkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Ngebet Datangkan Gelandang Enerjik Chelsea

PSG Ngebet Datangkan Gelandang Enerjik Chelsea

Paris – Ketidakberhasilan menggaet Idrissa Gueye membikin Paris Saint-Germain segera memindahkan bidikan mereka pada pilar ...