Home > Berita Bola > Copa America 2019, Brazil Tak Masukkan Sejumlah Nama Pemain Top

Copa America 2019, Brazil Tak Masukkan Sejumlah Nama Pemain Top

Brasil – Tuan rumah Brasil akhirnya memberitahukan tim resmi mereka untuk pentas akbar Copa America 2019. Menariknya, banyak nama pilar top yang tidak masuk dalam tim ini.

Copa America 2019, Brazil Tak Masukkan Sejumlah Nama Pemain Top

Guncangan terbesar adalah tidak dipanggilnya Fabinho dan Lucas Moura. Winger berusia 25 tahun itu bermain mengesankan bersama Liverpool, khususnya di putaran kedua musim ini. Ia berjasa besar mengantarkan klub asal Merseyside itu melenggang ke final Liga Champions.

Sementara itu, pilar berusia 26 tahun itu juga menjadi peran penting kesuksesan Tottenham Hotspur lolos ke laga puncak Liga Champions musim ini.

Bintang lain yang tidak masuk dalam skuat ini adalah lini belakang kiri Real Madrid, Marcelo yang musim ini memang tidak cukup bercahaya. Teman seskuatnya, Vinicius Junior juga tidak dipanggil.

Untuk lini depan, arsitek Canarinho, memilih untuk masukkan nama bintang Ajax Amsterdam, David Neres dan ujung tombak muda Everton, Richarlison.

Nama-nama lain sudah menjadi langganan di tim Selecao, mulai dari Alisson Becker, Dani Alves, Philippe Coutinho, hingga Neymar.

Berikut tim Brasil untuk Copa America 2019:

Penjaga gawang: Alisson (Liverpool), Ederson (Man City), Cassio (Corinthians)

Lini belakang: Dani Alves (PSG) Fagner (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), Alex Sandro (Juventus), Miranda (Inter Milan), Thiago Silva (PSG), Marquinhos (PSG), Eder Militao (Porto/Real Madrid)

Winger: Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Arthur (Barcelona), Allan (Napoli), Lucas Paqueta (Milan), Philippe Coutinho (Barcelona)

Penyerang: Neymar (PSG), Richarlison (Everton), David Neres (Ajax), Everton (Gremio), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Manchester City)

Sebelum bermain di Copa America, Brasil rencananya akan menjalani dua partai uji tanding kontra Qatar dan Honduras.

Selecao akan memulai petualangan mereka di Copa America kali ini dengan meladeni Bolivia di laga pembuka sebelum kemudian melawan Venezuela dan Peru.

(SL – Satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Indonesia Jadi Tuan Rumah Grup K Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Jakarta – Undian kualifikasi Piala Asia U-19 2020 telah usai dilakukan oleh Konfederasi Sepakbola Asia ...