Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Claudio Marchisio Kagumi Cara Jurgen Klopp Membangun Tim

Claudio Marchisio Kagumi Cara Jurgen Klopp Membangun Tim

Turin – Claudio Marchisio sarankan Juventus untuk menggaet arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp, dan Paul Pogba dari Manchester United musim depan.

Claudio Marchisio Kagumi Cara Jurgen Klopp Membangun Tim

Klopp menyudahi musim di urutan runner-up Liga Primer Inggris dengan mendulang 97 poin dan akan melawan Tottenham Hotspur di babak puncak Liga Champions bulan depan.

“Saya suka pelatih yang saya yakin tidak bisa didapat: Jurgen Klopp,” kata Marchisio kepada Tuttosport.

“Saya tergila-gila dengan permainannya dan saya suka caranya bermain sepakbola. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di sepakbola Italia.”

“Tetapi jika Allegri tinggal, saya tidak melihat ada yang salah dengan itu karena dia adalah pelatih yang selalu juara dan itu bukan prestasi kecil.”

Sosok berusia 33 tahun itu juga ikut menanggapi rumor kembalinya Pogba ke Turin.

“Sulit [untuk memulangkan Pogba], tapi mari kita lihat: Saya sangat terkesan dengan De Jong, tapi dia sudah pergi sekarang. Saya senang melihat De Bruyne atau Hazard di Italia, tetapi sepertinya sulit.”

“Karena itu, saya sebut Pogba. Kembalinya Paul akan menjadi hal yang hebat karena Juventus membutuhkan gelandang untuk memberikan lebih banyak dorongan pada serangan mereka.”

“Terus terang, saya tidak mengerti keputusannya untuk pergi ke Manchester, di mana dia sebelumnya berada: saya bisa paham kalau ini soal uang, tetapi jika dia memikirkan langkah jauh dalam karirnya, maka saya akan memilih Spanyol,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Isyarat Tak Lakukan Transfer Mewah Musim Ini

Klopp Isyarat Tak Lakukan Transfer Mewah Musim Ini

Liverpool – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan timnya tak lakukan transfer mewah di bursa ...