Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Segera Tunjuk Lampard Sebagai Pengganti Sarri

Chelsea Segera Tunjuk Lampard Sebagai Pengganti Sarri

London – Chelsea disebut sudah bersedia mendepak Maurizio Sarri terlepas dari hasil di puncak Liga Europa 10 hari ke depan. Beritanya, The Blues telah siap tunjuk Frank Lampard sebagai pengganti Sarri.

Chelsea Segera Tunjuk Lampard Sebagai Pengganti Sarri

Juru taktik berusia 60 tahun itu belum juga sanggup mengambil hati pendukung The Blues musim ini. Eks nahkoda Napoli itu berhasil menyokong Chelsea finis di posisi ketiga Premier League dan sampai dua final, namun tetap saja suporter The Blues masih belum yakin. (20/05/2019)

Soal ini dimulai dari strategi Sarriball yang belum juga maksimal. Permainan Chelsea masih belum mantap sepanjang musim ini lantaran celah pada Sarriball. Masyarakat Stamford Bridge tidak amat senang dengan kekuatan sepak bola tersebut.

Menurut Sky Sports Italia, The Blues telah siap mengganti arsitek mereka usai final Liga Europa mendatang. Legenda Chelsea, Frank Lampard jadi calon tangguh pengganti sang pelatih.

Pria beursia 40 tahun itu saat ini sedang menjalankan tugas apik sebagai nahkoda Derby County. Dia berhasil membimbing Derby hingga ke babak play-off menghadapi Aston Villa. Kedua klub itu memperlombakan tiket pamungkas ke Premier League musim depan.

Torehan pelatih asla Inggris itu itu cukup apik untuk musim perdananya di dunia kepelatihan. Alhasil, The Blues disebut mulai memperoleh kesan dengan cara pria kelahiran Romford, Britania Raya itu mengembangkan The Rams, juga yakin pelatih muda mampu membikin Chelsea menjadi lebih baik.

Terlepas dari Keadaan pria berpostur tinggi 184cm tersebut, Sarri tidak perlu amat pusing. Kemampuannya sebagai juru racik tetap diapresiasi, cuma pendukung The Blues yang sangat kejam.

Beritanya, eks nahkoda Empoli itu merupakan calon utama pengganti Massimiliano Allegri yang telah pasti hengkang dari Juventus musim depan. Kemampuan sang juru latih diyakini masih sangat baik untuk sepak bola Italia.

Dewasa ini, Bianconeri memberitahukan kepergian pelatih berusia 51 tahun itu dari Turin. Vecchia Signora telah mulai mengukur Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi sebagai pengganti yang mempunyai kesanggupan.

Pria kelahiran Napoli, Italia itu sendiri sangat bahagia lantaran memiliki peluang balik ke Italia.

(FD – Satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyebut bahwa N’Golo Kante telah pulih dari cedera ...