Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Janjikan Hal Ini Pada Callum Hudson-Odoi Agar Mau Bertahan

Chelsea Janjikan Hal Ini Pada Callum Hudson-Odoi Agar Mau Bertahan

London – Terancam kehilangan Eden Hazard di penghujung musim, Chelsea berusaha melindungi pilar muda mereka, Callum Hudson-Odoi dengan cara tidak biasa.

Chelsea Janjikan Hal Ini Pada  Callum Hudson-Odoi Agar Mau Bertahan

Rumor transfer pemain asal Belgia itu dari The Blues hijrah ke Real Madrid makin berkembang jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2019.

Amunisi berusia 28 tahun itu bahkan diberitakan sudah setuju berlabuh ke Los Blancos usai ajang final Liga Europa pada 29 Mei mendatang.

Kepergian sang penyerang akan menjadi kehilangan besar bagi tim besutan Maurizio Sarri itu mengingatkan peran sangat penting sepanjang musim 2018-2019.

Sebagai gerakan antisipasi, pihak tim sudah merencanakan masa kerja jangka panjang untuk pemain muda mereka, Callum Hudson-Odoi.

Ujung tombak berumur 18 tahun itu pernah beberapa kali didekati oleh raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Bomber kelahiran Wandsworth, London, Britania Raya itu itu pula sudah minta The Blues melepaskannya pada Januari lalu, tetapi tuntutannya dibantah.

Masa bakti sang wonderkid itu bersama Chelsea berkesudahan pada 2020.

Meski dirinya sudah membantah perpanjangan untuk satu tahun, pihak tim berencana menjadwalkan perjumpaan dengan pemain bernomor punggung 20 tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, The Blues berupaya mempercayakan punggawa berpostur 177cm itu untuk bertahan dengan menawarinya kostum bernomor punggung 10 tersebut.

Nomor tersebut merupakan nomor milik Hazard, gerakan tersebut diambil mengikuti berita transfer yang beredar terkait amunisi kelahiran La Louviera, Belgia itu.

Hudson-Odoi khawatir akan masa depannya di The Blues, mengingatkan kurangnya menit tampil yang ia terima di bawah pelatih Maurizio Sarri.

Musim 2018-2019, amunisi berposisi sayap kiri itu cuma bermain sejumlah 10 laga di Liga Inggris.

Hudson-Odoi sekarang sedang dalam tahap penyembuhan cedera tendon achilles yang dideritanya ketika Chelsea menghadapi Burnley pada April lalu.

(DY – Satupedia.com)

x

Check Also

Dikritik Mourinho, Lampard Berikan Reaksi Mengejutkan

Dikritik Mourinho, Lampard Berikan Reaksi Mengejutkan

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyampaikan tanggapan terkait kritik Jose Mourinho soal pemilihan ...