Home > Berita Liga Champions > Bos Tottenham Berharap Dele Alli Bisa Dimainkan di Final Liga Champions

Bos Tottenham Berharap Dele Alli Bisa Dimainkan di Final Liga Champions

London – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berharap Dele Alli dalam kondisi bugar untuk tampil di final Liga Champions kontra Liverpool pada awal bulan depan.

Bos Tottenham Berharap Dele Alli Bisa Dimainkan di Final Liga Champions

Alli sempat mengalami cedera di bagian otot di laga pamungkas Spurs di Liga Primer Inggris musim ini saat menuai hasil imbang 2-2 lawan Everton pekan lalu. dengan ia ditarik keluar di saat turun minum.

Walau demikian, Pochettino yakin pemain muda andalannya itu bisa diturunkan di Wanda Metropolitano sebagaimana Spurs menyambut final Liga Champions pertamanya dalam sejarah klub.

“Dia tidak turun sejak awal saat pemanasan [ketika jumpa Everton], dia waktu itu merasa ada yang aneh [dengan ototnya] dan kemudian performanya sangat buruk di babak pertama karena dia tidak bisa mengatasi situasi tersebut,” kata Pochettino (14/05/2019).

“Jadi, karena kehati-hatian tersebut, dia ditarik keluar. Saya pikir itu bukan masalah. Kami perlu menilai kondisinya, namun saya pikir dia kelelahan.”

“Saya pikir dalam kondisi normal dia tidak akan memulai laga sejak awal, namun kami memainkannya dan keputusan itu datang sebelum masalah itu terjadi. Di jeda babak pertama kami menggantinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pochettino Bakal Hengkang Jika Tottenham Menangkan Liga Champions

Pochettino Bakal Hengkang Jika Tottenham Menangkan Liga Champions

London – Mauricio Pochettino mengindikasikan bakal mencari tantangan lain jika berhasil mengantar Tottenham Hotspur memenangkan ...