Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Membuka Kemungkinan Neymar dan Mbappe Bakal Hengkang Musim Depan

Bos PSG Membuka Kemungkinan Neymar dan Mbappe Bakal Hengkang Musim Depan

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak menolak kans pindahnya Neymar dan Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas 2019.

Bos PSG Membuka Kemungkinan Neymar dan Mbappe Bakal Hengkang Musim Depan

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Les Parisiens, disibukkan dengan pekerjaan menahan kedua pilar bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Baik pemain asal Brazil itu maupun penyerang muda asal Perancis itu sama-sama kencang diberitakan menjadi kejaran Real Madrid, meskipun klub asal Ibu Kota Spanyol itu diyakini lebih mengharapkan striker berusia 20 tahun tersebut.

Punggawa Timnas Perancis itu bahkan pernah memberi tanda untuk pergi dalam pernyataannya ketika mendatangi acara penganugerahan trofi pilar terbaik Liga Prancis musim 2018-2019.

Ujung tombak muda tersebut menuturkan bahwa dirinya ingin mencari tanggung jawab lebih besar, di mana dia juga tidak mengunci kesempatan untuk mencarinya di tim lain.

Di sisi lain, nahkoda Les Rouge-et-Blue, Thomas Tuchel, juga menuturkan bahwa kedua pilar bisa saja angkat koper pada musim depan.

“Transfer adalah bagian dari sepak bola,” tutur Tuchel dilansir dari Calciomercato.

“Jika Anda bertanya soal masa depan Neymar dan Mbappe, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya ingin mereka bertahan.”

“Tetapi jika itu tidak terjadi kami bakal mencari alternatif solusinya,” ucap Tuchel.

Eks pemain Barcelona tiba ke kampiun Liga Perancis itu dengan banderol luar biasa sampai 222 juta euro (rekor transfer termahal saat ini) pada 2017 lalu dari Blaugrana.

Bersama Paris Saint-Germain, mantan amunisi Santos tersebut melesakkan 51 brace dan merancang 29 assist dari 58 penampilan di seluruh kompetisi.

Sementara, Kylian Mbappe, pindah ke Les Parisiens pada 2017 dengan status pinjaman dari AS Monaco sebelum dipatenkan dengan mahar 135 juta euro (sekitar 2,4 triliun rupiah).

Penyerang kelahiran Bondy, Perancis ini menyumbang 59 gol dan membuat 32 assist dari 86 penampilan bersama skuat asal Ibu Kota Perancis tersebut.

(WV – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Ngebet Datangkan Gelandang Enerjik Chelsea

PSG Ngebet Datangkan Gelandang Enerjik Chelsea

Paris – Ketidakberhasilan menggaet Idrissa Gueye membikin Paris Saint-Germain segera memindahkan bidikan mereka pada pilar ...