Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bos Leicester Kecewa Kegagalan Kelechi Iheanacho Koyak Gawang City

Bos Leicester Kecewa Kegagalan Kelechi Iheanacho Koyak Gawang City

Manchester – Kelechi Iheanacho semestinya bisa menjebol gawang Manchester City untuk mengganggu peluang sang lawan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Brendan Rodgers selaku manajer Leicester City.

Bos Leicester Kecewa Kegagalan Kelechi Iheanacho Koyak Gawang City

Iheanacho diturunkan dari bangku cadangan dalam sepuluh menit terakhir di laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Selasa (07/05/2019) dini hari WIB, seusai Leicester tertinggal 1-0 lewat gol spektakuler Vincent Kompany.

Sebagai mantan penyerang City yang dilepas oleh Guardiola melewatkan peluang emas untuk bisa menyamakan skor bagi Leicester, dan jika itu terjadi maka Liverpool akan tetap berada di pucuk pimpinan klasemen sebelum menjalani laga terakhir.

“Ia harusnya mencetak gol, saya katakan itu kepadanya selepas laga, dalam pertandingan besar tidak ada banyak momen baik,” keluh Rodgers dalam jumpa pers.

“Laga berjalan ketat, kami sangat baik dalam organisasi pertahanan. Mereka tidak memiliki banyak peluang dan kami juga. Tapi satu peluang datang, harusnya gol. Ia tahu itu.”

“Itu adalah momen ketika Anda bisa datang dan membuat dampak pada permainan. Iheanacho adalah sosok yang hebat, bekerja sangat keras dalam latihan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester vs Chelsea, EPL 12 Mei 2019

Prediksi Leicester vs Chelsea, EPL 12 Mei 2019

Leicester – Partai seru antara Leicester City meladeni Chelsea akan terhidang dalam jornada terakhir Liga ...