Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bos AS Roma Senang Timnya Mampu Libas Juventus

Bos AS Roma Senang Timnya Mampu Libas Juventus

Roma – Nahkoda tim AS Roma Claudio Ranieri tak bisa menutupi rasa senangnya bisa mengantar tim menumbangkan sang juara Italia Juventus di laga lanjutan Serie A.

Bos AS Roma Senang Timnya Mampu Libas Juventus

Giallorossi sukses mendulang kemenangan dengan skor meyakinkan, 2-0, lewat gol persembahan Alessandro Florenzi dan Edin Dzeko.

Ranieri berujar kemenangan itu bisa diraih tak lepas dari keberhasilan para pemain yang menanamkan rasa optimisme pada diri dengan tepat hingga mampu menaklukkan tim unggulan.

“Saya puas. Diperlukan penampilan hebat Antonio Mirante untuk menjaga kami di laga ini, terutama di paruh pertama,” buka Ranieri kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus tetap yakin bahwa apa pun tidak mustahil, kami sangat paham bahwa segalanya bukan hanya tergantung pada diri kami, tapi kami harus berusaha melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Saat dimintai jawaban apakah ada strategi khusus saat Roma mengalahkan Juve, Ranieri menjelaskan, dirinya hanya perlu beradaptasi dengan karakteristik para pemainnya.

“Saya tidak memiliki taktik yang khusus, di mana saya harus bertahan dengannya. Saya beradaptasi dengan para pemain dan karakteristik mereka, mencoba untuk mengeluarkan kekuatan terbaik mereka dan mempertahankan keseimbangan tim,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Cagliari, Serie A 27 April 2019

Prediksi AS Roma vs Cagliari, Serie A 27 April 2019

Roma – Posisi 6 AS Roma akan meladeni urutan 10 Cagliari yang akan digelar di ...