Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bomber Muda Milan Berharap Bisa Tampil di Liga Champions

Bomber Muda Milan Berharap Bisa Tampil di Liga Champions

Milan – Penyerang muda AC Milan Krzysztof Piatek telah menampik untuk membicarakan kelanjutan karirnya, namun ia berharap bisa tampil di Liga Champions.

Bomber Muda Milan Berharap Bisa Tampil di Liga Champions

Piatek menyudahi rangkaian lima pertandingan tanpa mendulang gol akhir pekan lalu, dengan mencatatkan namanya di papan skor saat Milan menumbangkan Frosinone 2-0. Hasil sempurna itu sekaligus menjaga kans mereka untuk finis di urutan empat besar pada duel pamungkas kompetisi Serie A Italia.

“Saya merasa lebih baik, saya mencetak gol dan saya bahagia, juga karena kami menang. Itu yang penting, ”katanya kepada Sky Sport Italia (21/05/2019).

“Kami hanya satu poin di belakang Inter Milan dan Atalanta sehingga segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi pertama-tama kami harus mengalahkan SPAL.”

“Kami berharap untuk kemenangan Juventus, tetapi hanya berakhir seri. Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, tetapi kami berharap untuk mengalahkan SPAL dan hasil lainnya berjalan sesuai harapan kami.”

“Kami percaya bisa lolos ke Liga Champions. Sulit untuk berpikir bahwa saya telah mencetak 30 gol di musim pertama saya setelah datang dari Polandia.”

“Itu tidak terpikirkan. Saya tidak memikirkan masa depan saya sekarang, saya hanya fokus pada permainan berikutnya.”

“Saya berharap bisa bermain di Liga Champions. Dengan begitu, semuanya akan sempurna,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donnarruma Dipepet PSG, Milan Minati Kiper Madrid

Donnarruma Dipepet PSG, Milan Minati Kiper Madrid

Milan – Gianluigi Donnarumma yang kabarnya menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG) membuat Gianluigi Donnarumma mulai ...