Home > Berita Bola > Boca Juniors Buka Peluang Datangkan Daniele De Rossi

Boca Juniors Buka Peluang Datangkan Daniele De Rossi

Milan – Eks punggawa Inter Milan Nicolas Burdisso menyampaikan rencananya untuk memboyong gelandang dan kapten AS Roma Daniele De Rossi di musim panas ini.

Boca Juniors Buka Peluang Datangkan Daniele De Rossi

Burdisso kini menduduki jabatan di manajemen klub Boca Juniors. Sosok asal Argentina ini sendiri adalah mantan pemain Giallorossi dan sangat mengenal baik De Rossi.

De Rossi telah dipastikan akan meninggalkan Serigala Ibukota akhir musim ini dan Burdisso bakal mengambil peluang untuk menggaet sang vetaran.

“Saya kira, masa depan dia akan bersama kami,” ujar Burdisso kepada Fox Sports Argentina di tengah spekulasi kedatangan De Rossi ke Boca.

“Meski pun saat ini lebih kepada harapan daripada realitas. Daniele adalah teman baik saya. Saya sering bicara dengannya dan bagi pemain seperti dia, pintu kami selalu terbuka,” jelasnya.

Namun, Burdisso menyebut bahwa pihaknya tidak akan memaksa De Rossi untuk merapat ke Boca. Dia akan menghargai segala keputusan yang dibuat oleh sang kapten.

“Tentu saja saya tidak mau terlalu memberikan tekanan pada dia karena saya yakin ini akan menjadi satu hal yang sulit baginya mengatakan selamat tinggal pada Roma,” kata Burdisso. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rekan Egy Maulana di Lechia Gdansk Ini Mengaku Pernah Liburan di Bali

Rekan Egy Maulana di Lechia Gdansk Ini Mengaku Pernah Liburan di Bali

Gdansk – Kolega seskuat Egy Maulana Vikri, Daniel Lukasik curhat masalah liburan musim panas di ...