Home > Berita Liga Indonesia > Bintang Anyar Kalteng Putra Belum Bisa Dimainkan Lawan PSIS

Bintang Anyar Kalteng Putra Belum Bisa Dimainkan Lawan PSIS

Palangkaraya – Kalteng Putra dipastikan tidak dapat bermain dengan kekukuhan penuh ketika melawan PSIS Semarang dalam partai pembuka Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Kamis (16/05/2019) esok malam. 

Bintang Anyar Kalteng Putra Belum Bisa Dimainkan Lawan PSIS

Amunisi baru Laskar Isen Mulang, Hedipo Gustavo da Conceicao, dipastikan absen sebab sedang pulang ke Brasil lantaran masalah keluarga. Dia baru saja direkrut dari tim asal Myanmar, Shan United, beberapa waktu lalu.

Kepastian absennya pilar asal Brazil tersebut dijelaskan sang pelatih, Gomes De Olivera. Dia tidak mampu menahan sang ujung tombak lantaran striker berusia 31 itu wajib kembali ke kampung halaman.

“Saya mengerti kondisinya dan memang ada sedikit masalah. Kami semua berharap semuanya cepat selesai dan dia bisa segera bergabung dengan tim,” ungkap Gomes kepada awak media, Rabu (15/05/2019).

Nahkoda asal Brazil itu mengaku sejatinya proses penyesuaian yang dilakoni sang punggawa berjalan mulus. Apalagi, eks pemain Boavista Timor-Leste itu disebut cepat kompak dengan para amunisi lain.

Dengan absennya Hedipo, klub asal Kalimantan Tengah itu akan memaksimalkan tiga leguin asing yang tersisa. Mereka Rafael Bofim, Diogo Campos, plus pilar segudang pengalaman di sepak bola Indonesia, Yoo Hyun-goo.

Tiga pemain itu akan berkolaborasi dengan punggawa lokal yang juga kenyang asam garam, mulai dari Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, I Gede Sukadana, sampai Antoni Putro Nugroho.

“Tidak ada masalah karena perkembangan tim sangat bagus. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak kalah di pertandingan pertama,” tegas Gomes. 

(BW – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelandang Bali United Berharap Dukungan Suporter Jelang Lawan Bhayangkara FC

Gelandang Bali United Berharap Dukungan Suporter Jelang Lawan Bhayangkara FC

Denpasar – Legiun asing Bali United, Paulo Sergio, menolak untuk larut dalam euforia usai timnya ...