Home > Berita Liga Indonesia > Beto Goncalves Ingin Persembahkan Banyak Gol Untuk Madura United Musim Ini

Beto Goncalves Ingin Persembahkan Banyak Gol Untuk Madura United Musim Ini

Bangkalan – Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, menyampaikan pernyataan bahwa usia bukan penghalang bagi seorang pemain tampil tajam. Hal itu ia buktikan pada pertandingan perdana Liga 1 2019, saat menghadapi Persela Lamongan.

Beto Goncalves Ingin Persembahkan Banyak Gol Untuk Madura United Musim Ini

Madura United mendulang kemenangan telak 5-1 atas Persela, dan striker yang biasa disapa Beto itu mempersembahkan dua gol. Hal itu menjadi bukti penegasan Beto yang siap bersaing, dan masih menargetkan jumlah gol yang tinggi.

“Anda bisa lihat banyak pemain 20 [menit] sudah kram, dan lain sebagainya. Tapi kenapa saya tidak? Saya bisa mengatur waktu latihan dan waktu istirahat,” kata pemain berdarah Brasil itu, dikutip situs resmi Madura United.

“Usia saya sudah 38 tahun, semua sudah bilang saya tidak muda lagi. Tapi, saya masih siap untuk bersaing,” urai dia. “Saya bukan target topskorer. Tapi, saya punya target pribadi. Setiap liga, saya minimal harus mencetak 20 gol,” imbuh dia.

Menjadi bagian dari skuad Laskar Sape Kerrab, Beto tak membantah jika mendapatkan kemudahan karena kualitas lini serang yang mumpuni, dari mulai Andik Vermansah, kapten Greg Nwokolo, hingga pencetak gol terbanyak Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic.

“Saya senang di sini. Semua pemain saling membantu untuk hasil maksimal tim. Semuanya di sini kompak demi tim. Saya yakin bisa bersama mereka ada Andik, Rakic, ada Greg dan semuanya saling membantu di sini, saling kerja sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...