Home > Berita Liga Indonesia > Begini Reaksi Bambang Pamungkas Usai KPU Umumkan Hasil Suara Pilpres 2019

Begini Reaksi Bambang Pamungkas Usai KPU Umumkan Hasil Suara Pilpres 2019

Jakarta – Ujung tombak Persija Jakarta Bambang Pamungkas ikut puas setelah proses pemilihan umum (PEMILU) 2019 sudah rampung dengan penetapan pasangan kandidat presiden-wakil presiden tertunju tahun 2019-2024.

Begini Reaksi Bambang Pamungkas Usai KPU Umumkan Hasil Suara Pilpres 2019

Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah resmi ditetapkan menjadi pemenang pesta demokrasi lima tahunan tersebut usai lewat proses rekapitulasi suara selama satu bulan lebih lamanya. Pasangan tersebut menang atas pasangan kandidat lainnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pelaksana Pemilu sudah memastikan keputusannya pada Selasa (21/05/2019) dini hari tadi.

Setelah pengumuman tersebut, pemain asal Semarang itu via akun twitter pribadinya @bepe20 berkomentar bahwa ia merasa bahagia dan puas proses demokrasi yang pernah membikin beberapa pihak berdebat itu sudah dilalui dengan baik dan kala ini telah kita ketahui pemenangnya.

Kepuasan striker berusia 35 tahun tersebut diyakini lantaran ia ingin masyarakat Tanah Air kembali bersatu siapapun orang yang memimpin wajib membawa tinggi persatuan tanpa patut ada perpecahan akibat beda pandangan masalah politik.

Punggawa berpostur tinggi 170cm tersebut dari awal pelaksanaan Pilpres sampai sekarang tetap menjunjung tinggi dasar berdemokrasi yang luberjurdil. Ia sering meprivasikan alternatifnya dan menuturkan bahwa suara di bilik suara merupakan rahasia seseorang.

Selain itu, ia juga pernah dituding berpihak pada salah satu pasang kandidat lantaran beberapa kali memosting emoji yang identik dengan kampanye salah satu pasangan calon. Tetapi ia segera memberikan penjelas bahwa emoji dua jari tersebut sama dengan ciri khas Macan Kemayoran selama ini dan tidak berniat condong ke salah satu pihak.

(SK – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs PSIS, Liga 1 24 Agustus 2019

Prediksi Madura United vs PSIS, Liga 1 24 Agustus 2019

Bangkalan – Duel antara Madura United melawan PSIS Semarang dalam sambungan Liga 1 2019, pada hari ...