Home > Berita Liga Italia > Napoli > Ancelotti Tak Berminat Duduki Jabatan Pelatih Kepala Juventus

Ancelotti Tak Berminat Duduki Jabatan Pelatih Kepala Juventus

Turin – Carlo Ancelotti menyebut bahwa dirinya ingin melanjutkan karir di Napoli untuk dua tahun ke depan walau rumor mengaitkannya dengan pintu masuk Juventus.

Ancelotti Tak Berminat Duduki Jabatan Pelatih Kepala Juventus

Nama mantan pelatih Bayern Munchen itu termasuk di antara calon pengganti Massimiliano Allegri yang memilih meninggalkan klub musim depan, walau juru racik berusia 59 tahun itu tidak menjalani periode gemilang di Turin antara 1999 dan 2001.

Kendati demikian ia sukses mengantar Napoli nangkring di urutan kedua di musim debutnya sebagai manajer dan tetap memegang komitmennya untuk tim, yang mengganjarnya kontrak tiga tahun pada Mei lalu.

“Saya memiliki klausa pada 30 Mei, dan saya harap Napoli akan menjalankannya,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia (21/05/2019).

“Saya terikat pada klub ini dan saya ingin menetap untuk dua tahun lagi. Saya bahagia di sini.”

“Pelatih selalu menjadi yang terakhir tahun apa pun. Mereka selalu hidup dalam keraguan. Saya tahu pemecatan adalah bagian dari pekerjaan kami.”

“Pengalaman menunjukkan itu, untuk para pelatih, hanya hasil yang menjadi perhitungan jadi rencana menjadi sulit. Saya lebih menderita ketika dipecat Juventus, tapi kemudian saya terbiasa dengan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Nicolas Pepe

Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Nicolas Pepe

Napoli – Winger Lille, Nicolas Pepe, sepertinya akan hengkang pada musim panas ini dan merumput ...