Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Alvaro Morata Menolak Kembali Ke Chelsea

Alvaro Morata Menolak Kembali Ke Chelsea

Madrid – Alvaro Morata menyebut klub yang ingin ia perkuat saat ini adalah Atletico Madrid dan tidak ingin bergabung dengan klub lain saat masa peminjamannya berakhir tahun depan. Sosok asal Spanyol itu menolak kemungkinan untuk kembali berseragam Chelsea.

Alvaro Morata Menolak Kembali Ke Chelsea

Morata mengalami masa sulit bersama Chelsea sejak diboyong dari Real Madrid pada awal musim 2017/18. Musim ini, dia gagal mendapat jatah reguler dari Maurizio Sarri sebelum dipinjamkan ke Atletico selama satu setengah musim pada Januari lalu.

Penyerang berusia 26 tahun itu kemudian mulai menemukan ketajamannya kembali di Wanda Metropolitano. Dia sukses mendonasikan enam gol dalam 15 laga di La Liga. Los Colchoneros pun siap untuk menebus klausul €16 juta untuk mematenkan status Morata.

Dia mengaku gembira dengan peluang tersebut, dan menyatakan keinginannya untuk menghabiskan karier di klub kota kelahirannya itu. “Itu jelas apa yang saya inginkan,” ujarnya (19/05/2019).

“Saya ingin berada di sini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk terus bermain di sini. Saya melakukan segala upaya untuk datang, dan saya akan melakukan segala upaya untuk bertahan.”

“Saya bahkan tidak mempertimbangkan untuk pergi ke klub lain. Saya senang dan saya pikir saya harus melakukan banyak hal di sini. Saya tidak memikirkan hal lain, saya ingin berada di Atletico Madrid selama tahun-tahun yang tersisa dari karir saya, untuk menjadi [pemain yang] sepenting mungkin di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dikritik Mourinho, Lampard Berikan Reaksi Mengejutkan

Dikritik Mourinho, Lampard Berikan Reaksi Mengejutkan

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyampaikan tanggapan terkait kritik Jose Mourinho soal pemilihan ...