Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Belum Putuskan Masa Depannya Bersama Juventus

Allegri Belum Putuskan Masa Depannya Bersama Juventus

Turin – Arsitek tim Juventus, Massimiliano Allegri menanggapi rumor yang menyebut bahwa dirinya bakal hengkang dari Turin. Sang pelatih tak membantah hingga saat ini ia belum membuat keputusan apapun apakah ia akan bertahan atau meninggalkan Si Nyonya Tua.

Allegri Belum Putuskan Masa Depannya Bersama Juventus

Allegri sudah lima musim membesut Juventus. Dalam tiga tahun terakhir, kinerja juru racik berusia 51 tahun itu sebenarnya tidak bisa dibilang buruk, di mana ia telah mempersembahkan lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia bagi tim asal Turin tersebut.

Namun belakangan ini Allegri dilaporkan mulai memikirkan alasan untuk pergi dari Turin. Ia disebut mendapatkan tawaran menggiurkan untuk membesut PSG di musim panas nanti.

Saat ditanya mengenai rumor ini, Allegri membeberkan bahwa ia masih belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya. “Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya di sini,” ujar Allegri kepada Sky Italia.

“Saya rasa cukup penting untuk menganalisis musim ini dan juga musim depan. Kami harus memiliki gambaran yang jelas untuk musim depan dan juga memberikan penilaian yang sangat jelas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Juventus Musim Depan

Ronaldo Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Juventus Musim Depan

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berharap bisa meraih banyak gelar bersama klubnya ini. Meski ...