Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alexis Sanchez Sudah Tak Lagi Nyaman Bermain Dengan Seragam MU

Alexis Sanchez Sudah Tak Lagi Nyaman Bermain Dengan Seragam MU

Manchester – Alexis Sanchez disebut ingin memotong jatah liburannya dan kembali ke pramusim lebih awal untuk membetulkan keadan fisiknya. Sanchez ingin mendesakkan kepindahannya dari Manchester United. Dia telah tidak enak tampil bersama skuat United.

Alexis Sanchez Sudah Tak Lagi Nyaman Bermain Dengan Seragam MU

Pemain asal Cile itu belum sempat sungguh-sungguh menandakan diri sebagai amunisi yang tepat sejak berlabuh dengan Setan Merah pada Januari 2018 silam. Penyerang berusia 30 tahun itu justru cuma menjadi punggawa cadangan yang suka cedera.

Dia tidak berhasil mencukupi ekspektasi ketika masih ditukangi Jose Mourinho, dan cuma mampu menghangatkan bangku cadangan di masa Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai pilar dengan upah paling besar, sang striker jelas gagal bagi The Red Devils.

Kabar kepergian eks bomber Arsenal itu sesungguhnya telah beredar sepanjang musim ini. Menurut The Sun, United disebut telah tidak menginginkan apa pun dari sang pemain, namun mereka juga kesusahan mendapati tim yang mau menerima penyerang kelahiran Tocopilla, Chile itu.

Upah besar mantan pemain Barcelona itu jadi soal utama, tepatnya 505.000 poundsterling setiap pekan. Dengan kualitasnya yang kini, tidak ada skuat besar yang mau membeli punggawa seperti ujung tombakbernomor punggung 7 itu. Setan Merah bahkan pernah dikabarkan siap berpatungan membayar gaji eks pilar River Plate itu cuma untuk menjauhkan sang amunisi.

Sekarang, pemain berpostur tinggi 169 itu terlihatknya telah memahami bahwa dia bukan pilar yang diharapkan. Dia telah tidak sabar angkat koper dari Old Traffrod. Sang pungawa sudah siap kembali ke Italia, tempat yang menyambutnya seperti rumah.

Beberapa pekan pamugkas, beritanya perwakilan Sanchez sudah berada di Italia untuk mengadakan diskusi dengan Juventus dan Inter Milan masalah kesanggupan transfer. sang penyerang merasa kembali ke Italia merupakan keputusan betul.

Karena itu, untuk menyiapkan diri, mantan pemain Udinese itu akan kembali lebih cepat untuk pramusim. Amunisi-amunisi The Red Devils dijadwalkan kembali dari liburan mereka pada 2 Juli mendatang, mereka akan memulai sesi pramusim sejak saat itu.

Biarpun begitu, Alexis Sanchez disebut sudah sedia kembali lebih awal pada akhir Juni nanti. Dia ingin mengawal kebugaran fisiknya untuk menyiapkan diri meladeni musim 2019/2020, boleh jadi bersama United, Bianconeri, atau Nerazzurri.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Gagal Penalti, Giggs Justru Salahkan Rashford

Pogba Gagal Penalti, Giggs Justru Salahkan Rashford

Manchester – Ryan Giggs berpendapat Marcus Rashford pantas dipersalahkan usai Manchester United gagal mencetak gol ...