Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Madrid – Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale kembali menyampaikan soal terkait masa depan kliennya. Sang agen menyebut bahwa gelandang asal Wales itu masih ingin berseragam Los Blancos musim depan.

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Bale memang kerap kali dilaporkan masuk daftar jual Real Madrid di musim panas nanti. Selain karena penampilannya yang angin-anginan, ia juga disebut kurang memiliki hubungan yang baik dengan rekan setimnya dan juga para pendukung klub, sehingga ia dinilai menjadi titik negatif di skuat El Real.

Rumor sang pemain bakal dilepas semakin mencuat tatkala ZIdane memilih untuk menepikan Bale di dua laga terakhir Madrid. Padahal kondisi Bale pada saat itu tidak sedang terbelit cedera, sehingga keputusan Zidane itu diyakini sebagai sinyal ia akan menjual sang winger di musim panas nanti.

Menanggapi beragam rumor tersebut, agen Bale menegaskan kliennya masih fokus untuk membela Real Madrid di musim depan. “Kondisi Gareth saat ini baik-baik saja,” buka Jonathan Barnett kepada ESPN FC (15/05/2019).

“Gareth masih menjadi pemain Real Madrid di mana kontraknya masih tersisa tiga tahun di sana. Dia selalu fokus akan hal itu, dan ketika ia diberi kesempatan maka ia akan bermain.”

“Anda harus bertanya langsung kepada Zidane mengenai apa yang ingin ia lakukan. Namun saya pastikan Gareth akan tetap berusaha untuk bisa bermain bagi klub ini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Madrid – Hingga saat ini, belum ada klub yang serius mengajukan penawaran bagi winger Real ...