Home > Berita Liga Indonesia > Adixi Lenzivio Senang Bisa Menjadi Bagian Dari Skuad Persija Lagi

Adixi Lenzivio Senang Bisa Menjadi Bagian Dari Skuad Persija Lagi

Jakarta – Adixi Lenzivio, mengaku sangat senang setelah mendapatkan kontrak dari Persija Jakarta selama satu musim. Ia mengatakan bahwa telah menantikan hal tersebut sejak lama.

Adixi Lenzivio Senang Bisa Menjadi Bagian Dari Skuad Persija Lagi

Persija memang bukan klub baru bagi Adixi. Sebelumnya, ia sudah berseragam Macan Kemayoran pada 2011, namun memilih hengkang empat tahun kemudian karena ingin fokus kuliah.

Walau meninggalkan klub, Adixi masih belum bisa melupakan Persija. Padahal ada sejumlah klub yang meminati tenaganya, ia menolaknya karena tetap ingin memperkuat klub asal ibu kota tersebut.

“Saya ibaratkan seperti menemukan jalan pulang lagi karena setelah empat tahun vakum sekarang bisa kembali resmi ke sini yang pasti jadi kebanggaan tersendiri bisa kembali ke tempat saya memulai karier saya sebagai pemain sepakbola,” kata Adixi dikutip dari laman resmi klub (23/05/2019).

“Empat tahun vakum pasti adalah rasa ingin kembali, apalagi masih aktif bermain bola walaupun sekadar di futsal tapi rasanya ingin kembali saat melihat Persija dahulu sempat saya bela dan hanya bisa nonton di layar kaca. Mungkin ini nama berjodoh, dan Alhamdulilah bisa tercapai sekarang,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Seto Nurdiantoro Benahi Pola Permainan PSS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sleman – Juru racik PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, bakal terus membenahi sistem permainan para amunisinya ...