Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Buka Peluang Datangkan Simone Inzaghi Sebagai Pengganti Gattuso

AC Milan Buka Peluang Datangkan Simone Inzaghi Sebagai Pengganti Gattuso

Milan – AC Milan disebut bermaksud untuk mencari nahkoda anyar sebagai ganti Gennaro Gattuso. Nama yang sekarang menjadi incaran Rossoneri tidak lain adalah Simone Inzaghi, yang masih memiiki masa kerja dengan Lazio.

AC Milan Buka Peluang Datangkan Simone Inzaghi Sebagai Pengganti Gattuso

Diavolo telah bekerja sama dengan pelatig berusia 41 tahun itu selama lebih dari dua musim pamungkas. Tetapi, tidak ada perkembangan penting yang didatangkan oleh sang juru taktik. (23/05/2019)

Rencana untuk melengserkan pria kelahiran Corigliano Calabro, Italia itu dari posisinya memanjang di penghujung musim 2018/2019. Ada beberapa alasan, selain masalah prestasi tentunya. sang pelatih dinilai sudah kehilangan kontrol di ruang ganti pemain.

Nama manajer kelahiran Piacenza, Italia itu sekarang memang tengah naik daun. Sejak menjadi arsitek Aquile pada tahun 2016 lalu, dia memperlihatkan kemajuan yang apik. Pria berpostur tinggi 185cm itu pun disebut sebagai juru taktik dengan harapan cerah di Italia.

Namanya semakin melambung setelah berhasil mengantarkan Biancocelesti menjadi kampiun Coppa Italia pada musim 2018/2019 ini. Sang arsitek juga pandai mengorbitkan punggawa muda.

Dikutip dari Corriere della Sera, Rossoneri sudah memperlihatkan ketertarikan pada Simone Inzaghi. Bahkan, Diavolo disebut sudah beberapa kali mengadakan hubungan dengan ayah satu anak tersebut. Milan bertanya apakah sang juru racik bersedia membesut musim 2019/2020 yang akan datang.

Cuma saja, sejauh ini belum ada respon pasti dari pihak eks pemain Lazio itu. Kalau menerima lamaran Rossoneri, maka dia akan mengiringi jejak sang kakak, Filippo yang sempat menjadi juru taktik Diavolo pada 2014 sampai 2015 lalu.

Aquile tidak akan memperbiar begitu saja nahkkodanya didekati oleh AC Milan. Lazio sekarang sudah menyediakan tawaran masa kerja anyar kepada sang pelatih supaya bersedia bertahan lebih lama lagi di ibukota.

Saat ini, Simone Inzaghi memperoleh upah dari Aquile sebesar 1,2 juta euro setiap musim. Pada masa bakti anyar yang telah disodorkan, Lazio menawarkan upah senilai 1,8 juta euro plus sebanyak bonus prestasi.

x

Check Also

Milan Enggan Patenkan Bakayoko, Inter Merapat

Milan Enggan Patenkan Bakayoko, Inter Merapat

Milan – Tiemoue Bakayoko sekiranya akan tetap berada di Kota Milan musim depan, meski dengan ...