Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wow, MU Siap Berikan Gaji Selangit Untuk Christian Eriksen

Wow, MU Siap Berikan Gaji Selangit Untuk Christian Eriksen

Manchester – Manchester United diberitakan sudah siap untuk memuluskan gerakan dalam transfer Christian Eriksen. Kepada gelandang asal Denmark tersebut, Setan Merah menawarkan upah seharga Rp 4,4 miliar dalam satu pekan.

Wow, MU Siap Berikan Gaji Selangit Untuk Christian Eriksen

Pemain berusia 27 tahun itu adalah salah satu pengatur serangan terbaik yang tampil di Premier League. Dia menjadi tokoh permainan Tottenham Hotspur, yang beberapa musim ini sesuai bersaing di papan atas klasemen. Pilar Timnas Denmark itu bermain begitu sesuai di Lilywhites.

Ada banyak tim papan atas yang akhirnya ingin memboyong winger kelahiran Middelfart, Denmark itu pada tiap jendela transfer. Real Madrid menjadi yang cukup serius. Tapi, belum ada tawaran terang dari Los Blancos. Dan, sekarang The Red Devils yang disebut siap membelinya.

Saat ini, Eriksen menerima upah seharga 80 ribu pounds tiap pekan dan Tottenham. Jumlah tersebut dinilai sangat kecil untuk amunisi yang bisa bermain sebaik dirinya. Sela inilah yang coba digunakan oleh United untuk menghampirinya.

Dikutip dari The Mirror, Setan Merah siap memberikan upah lebih besar pada mantan lini tengah Ajax itu kalau bersedia Hijrah ke Old Trafford. Bahkan, jauh lebih besar dari yang sekarang didapatkan oleh amunisi berpostur tinggi 177cm tersebut dari The Lilywhites.

The Red Devils mempersiapkan upah sampai tiga kali lipat lebih besar. United akan memberikan gaji seharga 240 ribu pound dalam sepekan pada Eriksen. Harga tersebut, kalau dikoversi ke rupiah, bernilai sekitar Rp 4,4 milar dalam satu pekan.

Untuk standar punggawa bintang di Setan Merah nilai yang ditawarkan ke winger bernomor punggung 23 iut termasuk wajar. Bahkan, ada pilar yang mendapat jauh lebih besar dari harga itu. Tapi, bagi Spurs, susah untuk mampu memberikan upah sebesar itu.

The Lilywhites memang masih memiliki ikatan masa bakti dengan punggawa asal Denmark itu. Tapi posisi mereka sejatinya tidak cukup tangguh. Karena, masa kerja Eriksen akan berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang.

Kalau tidak melepas sang pilar pada musim panas mendatang, di mana nilainya masih cukup tinggi, maka Tottenham mempunyai potensi rugi besar. Karena, kalau Eriksen tidak bersedia menandatangani masa kerja anyar, maka dia akan berstatus free transfer pada akhir musim 2019/2020.

Sementara itu, berita mengagetkan juga hadir dari Italia. Kabarnya, ada minat dari Inter Milan kepada sang gelandang. Nerazzurri siap bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United untuk mampu memperoleh servis Eriksen.

(JN – Satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Masih Ingin Andalkan Pogba Musim Depan

Solskjaer Masih Ingin Andalkan Pogba Musim Depan

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer masih menyimpan keinginan untuk bisa membangun skuad Manchester United dengan ...