Home > Piala Indonesia > Winger Lincah Borneo FC Siap Ladeni Persib

Winger Lincah Borneo FC Siap Ladeni Persib

Samarinda – Penyerang sayap lincah Borneo FC, Terens Owang Puhiri, menyatakan kesiapannya untuk meladeni Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19. Seperti diketahui, laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/2019) petang WIB.

Winger Lincah Borneo FC Siap Ladeni Persib

Terens mengaku tak sabar terlibat dalam laga ini. Terlebih pelatih Borneo, Roberto Mario Carlos Gomez, adalah mantan pembesut Persib pada musim lalu.

Menurut Terens, Gomez menghadirkan suasana positif di dalam tim Borneo. Termasuk materi latihan yang diberikan arsitek tim asal Argentina itu bisa diserap dengan baik oleh para pemain Pesut Etam.

“Sekarang tinggal bagaimana kita fokus dalam satu tujuan, yaitu menang dan membawa tim lolos ke babak semi-final,” ucap Terens, seperti dikutip laman resmi Borneo.

Selain itu, punggawa asal Papua tersebut juga membeberkan wejangan apa saja yang diberikan Gomez terhadap para pemain Borneo.

“Coach Gomez juga dalam setiap latihan selalu menekankan dalam pikiran kita untuk menang, menang dan menang. Dia mengerti dengan memberi sugesti seperti itu, motivasi para pemain bakal berlipat ganda,” bebernya.

Ditambahkan pula, Terens juga berharap dukungan penuh dari para pendukung untuk memenuhi stadion. Karena itu bisa menambah motivasi Diego Michiels cs.

“Kita bertanding tidak hanya bawa nama Samarinda atau Kaltim, tapi Kalimantan secara keseluruhan,” pungkas mantan pemain Port FC tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Beberkan Alasan Batal Ujicoba Lawan Kalteng Putra dan Persipura

Madura United Beberkan Alasan Batal Ujicoba Lawan Kalteng Putra dan Persipura

Bangkalan – Madura United memutuskan untuk membatalkan rencana laga uji coba menghadapi dua klub Liga ...