Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Video, Kecepatan Berlari Mbappe Bikin Fans Melongo

Video, Kecepatan Berlari Mbappe Bikin Fans Melongo

Paris – Kemenangan dengan skor 3-1 Paris Saint-Germain atas AS Monaco pada Minggu (21/04/2019) diwarnai aksi menarik hati dari seorang Kylian Mbappe.

Video, Kecepatan Berlari Mbappe Bikin Fans Melongo

Penyerang berusia 20 tahun itu menyumbang tiga brace ke gawang eks klubnya, AS Monaco, yang menghantar Les Parisiens dipastikan sebagai kampuin Liga Prancis.

Dalam duel tersebut, pilar asal Perancis ini memperlihatkan aksi pribadi yang ciamik ketika menciptakan gol perdana.

Via sebuah susunan serangan balik, punggawa Timnas Perancis tersebut berlari dari area tengah Les Rouge-et-Bleu untuk menyambut operan terobosan yang diberikan oleh Moussa Diaby.

Pemain kelahiran Bondy, Perancis itu berikutnya berhasil membobol gawang mantan klubnya untuk membuka keunggulan bagi Paris Saint-Germain dan tidak menjalankan selebrasi setelah menjebol gawang.

Rekaman kamera tangkap kecepatan ketika pemain bidikan Real Madrid itu sampai 38 km/jam saat berlari untuk menyumbag brace perdana.

Dilansir dari The Sun, kecepatan itu menaklukkan rata-rata kecepatan lari Usain Bolt ketika merusakkan rekor lari cepat 100 m pada 2009 dengan catatan waktu 9,58 detik.

Pada waktu itu, rata-rata kecepatan sprint pria berusia 32 tahun tersebut “hanya” hanya 37,58 km/jam.

Sementara untuk kecepatan tertingginya, pelari asal Jamaika itu sanggup memetik 44,72 km/jam ketika memenangkan Kejuaraan Atletik Dunia 2009.

Para suporter Les Parisiens dibikin tercengang dengan kecepatan yang dipertontonkan oleh sang pemain muda pada duel tersebut.

Los Blancos tahu betul akan kemampuan dari Mbappe usai apa yang ia lihatkan ketika menjamu AS Monaco.

Bomber berpostur tinggi 178cm itu sekarang terdaftar sudah menciptakan 30 brace di liga domestik dan bersaing ketat dengan Lionel Mesi dalam merebutkan Sepatu Emas Eropa musim 2018-2019.

(SB – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Kesedihan Ramsey Saat Pamit Dari Arsenal

Video, Kesedihan Ramsey Saat Pamit Dari Arsenal

London – Arsenal menurunkan partai markas pamungkasnya musim ini ketika menjamu Brighton & Hove Albion, ...