Home > Berita Liga Champions > Van der Vaart Bangga Ajax Mampu Mengeliminasi Juventus

Van der Vaart Bangga Ajax Mampu Mengeliminasi Juventus

Amasterdam – Rafael van der Vaart yang merupakan eks punggawa Ajax, menilai mantan klubnya tampil jauh lebih baik dibandingkan tim bertabur bintang Juventus. Karena itulah menurutnya, wajar jika raksasa Eredivisie Belanda tersebut sukses meraih kemenangan krusial.

Van der Vaart Bangga Ajax Mampu Mengeliminasi Juventus

Laga sempat berjalan sama kuat di paruh pertama saat gol Cristiano Ronaldo dibalas oleh Donny van de Beek. Namun, usai turun minum, Matthis tampil sebagai penentu kemenangan. Ajax memenangkan leg kedua babak perempat-final dengan skor 2-1, yang berarti secara agregat raksasa Amsterdam unggul 3-2.

Seusai laga, van der Vaart menyampaikan sanjungannya untuk Ajax dalam wawancaranya bersama BBC.

“Ajax jauh lebih baik dibandingkan Juventus di babak kedua. Kami berbicara mengenai pergi ke gym lalu menjadi yang kuat dan cepat, akan tetapi mereka semua bisa bermain dengan bola. Pada akhirnya, permainan cerdas yang akan keluar sebagai pemenang,” ujar van der Vaart.

Manurut van der Vaart, apa yang digapai oleh Ajax di pentas Eropa sepanjang musim ini adalah sebuah kejutan yang semua orang tidak menduganya.

Sang legenda kini berharap, Ajax bisa berhadapan dengan Barcelona di partai final musim ini. Los Blaugrana tak lain merupakan juga klub legenda besar Belanda Johan Cruyff.

“Saya tidak pernah mengira mereka bisa sejauh ini, tapi sungguh membahagiakan melihat para lawan takut menghadapi Ajax, Johan Cruyff adalah kebanggaan kami dan pemain terbaik yang pernah kami miliki,” lanjutnya

“Saya bahagia dua tim dia [satunya Barcelona] berada di semi-final. Saya yakin 100 persen mereka akan saling menghadapi di partai final,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...