Home > Berita Liga Indonesia > Umumkan Perekrutan Jefri Kurniawan, Badak FC Rogoh Kocek Rp 1,2 Miliar ?

Umumkan Perekrutan Jefri Kurniawan, Badak FC Rogoh Kocek Rp 1,2 Miliar ?

Lampung – Tim sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC, baru saja mendatangkan mantan pemain Persija Jakarta (2017-2019) Jefri Kurniawan dan tentu ada harga yang mesti dibayar klub Liga 1 tersebut.

Umumkan Perekrutan Jefri Kurniawan, Badak FC Rogoh Kocek Rp 1,2 Miliar ?

Tim besutan I Putu Gede itu memberitahukan perekrutan punggawa berusia 28 tahun itu lewat postingan di akun resmi media sosial Instagram klub belum lama ini. Susunan amunisi Badak Lampung FC oun bertambah.

“Welcome to the BLFC family, @jefrijk. Jefri adalah winger yang sangat versatile, sehingga diharapkan dapat membantu penguasaan bola di sektor tengah. Juga ditunjang dengan level skill yang mumpuni dan pekerja keras dalam merebut bola!,” tulis Badak Lampung FC.

Meskipun begitu pecinta sepak bola tentu ingin menyadari akan nominal yang melekat pada Pilar asal Malang tersebut. Mengingat Badak Lampung FC pasti merogoh kantong untuk memperolehkannya.

Menurut situs statistik Transfermakrt nilai atau kisaran nominal mantan pemain Borneo FC itu adalah sekitar Rp1,2 miliar (68 ribu poundsterling) per 22 Desember 2018.

Akan tetapi nilai tersebut tidak mampu menjadi patokan karena cuma Jefri Kurniawan dan manajemen Badak Lampung FC saja yang mengetahui nominalnya setelah melakukan tanda tangan masa kerja.

(JK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Palangkaraya – Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai menyampaikan klarifikasi terhadap awak media terkait perkara penganiayaan ...