Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tumbangkan Watford 1-0, Arsenal Tembus 4 Besar

Tumbangkan Watford 1-0, Arsenal Tembus 4 Besar

London – Arsenal berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Watford dalam sambungan Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Selasa (16/04/2019) dini hari WIB.

Tumbangkan Watford 1-0, Arsenal Tembus 4 Besar

Bencana mendekati The Hornets di awal pertandingan, yang perdana pada menit kesepuluh mereka patut kemasukan usai kesalahan Ben Foster. Sang kiper kurang hati-hati ketika mendominasi bola dan maksudnya melakukan sepakan jauh justru menyentuh kaki Pierre-Emerick Aubameyang dan si kulit bulat masuk ke gawang sendiri.

Semenut selanjutnya mereka wajib tampil dengan sepuluh orang usai Troy Deeney diganjar kartu merah. Kapten Watford tersebut diusir oleh wasit usai dianggap sengaja melakukan sikutan menuju muka Lucas Torreira ketika keduanya tersangkut dalam perebutan bola.

Unggul jumlah amunisi tidak langsung membikin The Gunners gampang mudah untuk melakukan penguasaan, mereka tetap memperoleh perlawanan ketat dari tuan rumah. Sampai duel memasuki turun minum, keunggulan satu brace milik tim besutan Unai Emery bertahan.

Arsenal sesungguhnya tetap mempertahankan permainan positif mereka di babak kedua, cuma saja mereka mendapatkan lebih banyak tekanan dari The Hornets yang memperlihatkan gairah juang pantang menyerah. Sebanyak pergantian tidak mengganti jalannya laga.

Memasuki sepertiga akhir permainan, Watford beberapa kali memperoleh peluang untuk menyamakan skor. Cuma saja performa ciamik Bernd Leno di bawah mistar sanggup mempertahankan keunggulan identik The Gunners yang bertahan sampai pertandingan berkesudahan.

Kemenangan ini membikin Arsenal kembali naik ke empat besar klasemen dengan mengemas angka 66 sama dengan Chelsea tetapi unggul produktivitas brace dan mereka menggeser Manchester United turun ke urutan keenam.

(NN – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos Arsenal Mengaku Dambakan Sosok Pemain Seperti Van Dijk

Bos Arsenal Mengaku Dambakan Sosok Pemain Seperti Van Dijk

London – Setelah menjalani musim ini dengan raihan yang masih jauh dari ekspektasi, Arsenal mulai ...