Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tiga Klub Raksasa EPL Berburu Tangan Tangan Winger Lille

Tiga Klub Raksasa EPL Berburu Tangan Tangan Winger Lille

London – Peminat gelandang Lille, Nicolas Pepe semakin hari semakin bertambah. Usai Manchester United dan Arsenal, sekarang giliran klub Inggris lainnya Chelsea yang diisukan tertarik melamar sang lini tengah.

Tiga Klub Raksasa EPL Berburu Tangan Tangan Winger Lille

Pemain asal Perancis itu memang sedang bermain cemerlang di Ligue 1 musim ini. Ia sukses mengukir 20 gol dan 13 assist bagi Lille musim ini. (17/04/2019)

Permainan bagus winger kelahiran Mantes-la-Jolie, Perancis ini membikin sejumlah tim elit Eropa tertarik. Nama-nama seperti Setan Merah dan The Gunners juga dikabarkan akan mengejar tanda tangannya di musim panas nanti.

Tetapi menurut laporan Telefoot, persaingan untuk memperolehkan pilar berusia 23 tahun itu akan makin ketat. Pasalnya The Blues juga memutuskan untuk memburu tanda tangan sang gelandang di musim panas nanti.

Laporan itu mengklam bahwa bomber bernomor punggung 19 itu akan dibeli oleh Chelsea untuk menggantikan peran Eden Hazard.

Punggawa Timnas Belgia itu diisukan akan pergi Stamford Bridge di musim panas nanti. Ia disebut akan berlabuh dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepergian amunisi asal Belgia ini sudah tidak bisa diredam oleh The Blues, sehingga mereka wajib bergerak cepat untuk mencari pengganti yang seimbang untuk sang gelandang.

Beberapa waktu yang lalu, pihak klub asal Perancis itu sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan menjual Pepe di musim panas nanti.

Mereka menilai mereka tidak memiliki tenaga untuk mempertahankan Pepe. Untuk itu mereka lebih baik menjualnya di musim panas nanti.

Lille diberitakan sudah mematok nilai sekitar 70 juta pounds sebagai jumlah yang wajib dibayar oleh klub-klub peminat sang winger di musim panas nanti.

(HS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pedro Ungkap Situasi di Chelsea Usai Kedatangan Lampard

Pedro Ungkap Situasi di Chelsea Usai Kedatangan Lampard

London – Amunisi Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan bahwa skuatnya akan tampil dengan tingkatan tinggi di ...