Home > Berita Liga Prancis > PSG > Thomas Tuchel Jamin Masa Depan Mbappe di PSG

Thomas Tuchel Jamin Masa Depan Mbappe di PSG

Paris – Thomas Tuchel menegaskan bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tidak akan menuju pintu keluar klub Ligue 1 meski dikaitkan dengan Real Madrid.

Thomas Tuchel Jamin Masa Depan Mbappe di PSG

Mbappe dilaporkan menjadi buruan utama tim elit La Liga Los Merengues, yang masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo usai kepindahan sang penyerang ke Juventus tahun lalu.

Pemain berusia 20 tahun ini sempat menyebut tidak akan bergabung dengan pasukan arahan Zinedine Zidane di akhir musim menyusul hat-trick dalam kemenangan 3-1 kontra Monaco kemarin, yang membawa PSG merayakan titel Ligue 1 keenam dalam tujuh musim.

Ditanya mengenai Mbappe dan masa depannya usai pertandingan, pelatih Tuchel menegaskan: “Presiden [Nasser Al-Khelaifi] selalu mengatakan hal yang sama kepada saya: tidak ada kesempatan untuk klub lain membeli Kylian musim panas ini.”

“Saya selalu yakin ia akan selalu menjadi pemain kami. Penting meraih semua target kami. Untuk menang, kami butuh pemain seperti Kylian.”

“Kami perlu memiliki Kylian di tim. Ia pemain penting untuk kami, ia dapat meningkat, ia menunjukkan ini setiap pekan, setiap tiga hari. Tidak ada hal yang yang dikatakan soal Kylian: saya sudah mengatakan semuanya.”

“Jika kami main untuk PSG, semua orang berharap kami menang; kami mengharapkan itu dari kami juga. Untuk itu, kami butuh pemain terbaik seperti Kylian dalam menyerang. Jika ia main, semua orang percaya mencetak gol kapan pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSG Kecam Neymar Terkait Aksi Pukul Suporter Lawan

Pelatih PSG Kecam Neymar Terkait Aksi Pukul Suporter Lawan

Paris – Thomas Tuchel kecam perbuatan Neymar usai Paris-Saint Germain (PSG) takluk di Piala Prancis ...