Home > Berita Liga Italia > Juventus > Tersingkir Dari Liga Champions, Fans Juventus Diminta Tak Mencibir Allegri

Tersingkir Dari Liga Champions, Fans Juventus Diminta Tak Mencibir Allegri

Turin – Petinggi Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa pihaknya masih menaruh kepercayaan penuh pada pelatih Massimiliano Allegri.

Tersingkir Dari Liga Champions, Fans Juventus Diminta Tak Mencibir Allegri

Walau baru saja tersingkir secara tragis oleh Ajax dari ajang Liga Champions, Paratici menilai Allegri adalah figur yang telah banyak berjasa bagi Si Nyonya Tua dalam beberapa musim terakhir.

Terlebih, menurut Paratici, persaingan di ajang domestik dan Eropa kini telah sangat jauh berbeda. Karena itulah sang direktur bisa memahami kegagalan Allegri di UCL edisi kali ini.

Seperti diketahui, Juve yang sempat menuai hasil imbang 1-1 lawan Ajax di Belanda, harus mengakui mengakui keunggulan raksasa Amsterdam dengan skor 2-1 [agregat 3-2] di Italia.

“Menghadapi Liga Champions tidak sama dengan berbagai pertandingan domestik. Ini akan selalu lebih sulit dan lebih rumit,” ujarnya (19/04/2019).

“Allegri adalah pelatih fantastis dan telah membuktikan selama bertahun-tahun. Tentu, mudah saja mengataan apa pun dengan melihat prestasi [Allegri] ke belakang,” tambah Paratici. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Turin – Gianluigi Buffon menampik pinangan dari klub Liga Primer Inggris demi bisa kembali memperkuat ...