Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Suporter MU Desak Pemilik Klub Kucurkan Dana Untuk Beli Pemain Bintang

Suporter MU Desak Pemilik Klub Kucurkan Dana Untuk Beli Pemain Bintang

Manchester – Sebuah hal disampaikan Sean Bones terhadap keluarga Glazer. Juru bicara kelompok pendukung MU itu meminta pemilik Setan Merah untuk mengucurkan dana dalam jumlah besar supaya MU kembali persaingan di musim depan.

Suporter MU Desak Pemilik Klub Kucurkan Dana Untuk Beli Pemain Bintang

Musim ini mampu diujarkan menjadi musim yang kurang baik bagi The Red Devils. Mereka dipastikan finish tanpa trofi kampiun, dan mereka sedang terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. (23/04/2019)

Banyak pihak menilai wajar kalau tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kesusahan untuk bersaing dengan klub-klub terbaik di Inggris di Inggris dan Eropa. Mereka menilai tim Setan Merah saat ini tidak cukup apik untuk menyaingi skuat-skuat terbaik di Eropa.

Menilik hal tersebut, Bones berkeinginan keluarga Glazer mampu mengucurkan biaya dalam jumlah besar untuk belanja amunisi di musim panas nanti. “Satu hal yang jelas bahwa skuat ini tidak cukup bagus untuk bersaing di level tertinggi,” buka Bones kepada Sky Sports.

Bones menilai The Red Devils wajib belajar banyak dari tetangga mereka, Manchester City yang sungguh-sungguh serius dalam mengatur masalah transfer mereka.

“Di Old Trafford, kami mengharapkan tim ini bisa memenangkan banyak trofi. Kami juga mengharapkan tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus dan tim yang mampu untuk bermain seperti itu.”

“Ketika Sir Alex dan David Gill masih berada di klub ini, mereka mampu mengatur perekrutan pemain dengan baik. Manchester City memiliki dua orang dari Barcelona [Txiki Begiristain dan Ferran Soriano] yang melakukan tugas yang serupa.”

ones mengamini bahwa tim United saat ini takluk kemampuan kalau dibandingkan dengan The Citizens atau Liverpool. Untuk itu ia berhasrat keluarga Glazer berani menyerahkan banyak ongkos bagi Setan Merah untuk belanja di musim panas nanti.

“Saya rasa di masa depan, kami berharap banyak dari keluarga Glazer. Mereka harus siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar dan berinvestasi dengan bijak. TIm ini harus memiliki keseimbangan antara pemain-pemain muda dan juga pemain-pemain bintang.”

“Tiga manajer terakhir sudah gagal melakukan hal itu, mungkin karena mereka tidak mendapatkan dana belanja yang cukup untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas ke sini. Saya sendiri merasa Ole memiliki visi untuk Manchester United yang sama dengan para fans, dan sekarang terserah Glazer apakah ia bersedia memenuhi harapan tersebut.” tandasnya.

(HS – Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Manchester – Manchester United sepertinya akan menunda perburuan gelandang Portugal, Bruno Fernandes, karena ada prioritas ...