Home > Piala Indonesia > Supardi Ingatkan Pentingnya Bobol Gawang Borneo FC di Samarinda

Supardi Ingatkan Pentingnya Bobol Gawang Borneo FC di Samarinda

Bandung – Gelandang sekaligus Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, menyatakan kesiapan timnya untuk meladeni Borneo FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19. Sesuai jadwal, Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/2019).

Supardi Ingatkan Pentingnya Bobol Gawang Borneo FC di Samarinda

Supardi berambisi mengantar tim Maung Bandung memetik hasil positif di markas Borneo. Terlebih masih ada leg kedua yang akan digelar di kandang Persib, 29 April mendatang.

“Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kami fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kami sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Radovic) untuk pertandingan besok. Kami berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar,” ucap Supardi, dalam jumpa pers seperti dikutip laman resmi Persib (23/04/2019).

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh pelatih Persib, Miljan Radovic. Meski ada sejumlah pemain yang tidak bisa diturunkan, Radovic tetap yakin timnya bisa tetap memberikan perlawanan.

“Kami akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung,” ujar Radovic.

“Semua pemain pasti siap untuk besok. Mereka siap kasih performa yang bagus di pertandingan. Saya yakin semua pemain punya semangat tinggi untuk cetak gol,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kerugian Persebaya Usai Laga Kontra Madura United Berakhir Ricuh

Kerugian Persebaya Usai Laga Kontra Madura United Berakhir Ricuh

Surabaya – Laga leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Persebaya Surabaya ...