Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sulit Cari Pembeli, Madrid Bakal Pinjamkan Gareth Bale Ke MU

Sulit Cari Pembeli, Madrid Bakal Pinjamkan Gareth Bale Ke MU

Madrid – Real Madrid segera menyerahkan titik jelas terkait masa depan amunisinya, Gareth Bale. Pihak Madrid bermaksud memulangkan Bale ke Premier League dengan status pinjaman.

Sulit Cari Pembeli, Madrid Bakal Pinjamkan Gareth Bale Ke MU

Juru racik Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah setuju untuk memotong beban upah yang ada tim Los Galaticos, salah satunya dengan melepas punggawa asal Wales itu. Tetapi, nilai jual yang sampai 70 juta poundsterling membikin sebagian klub tidak mau menghabiskan biaya banyak untuk membeli pilar seumuran sang winger. (22/04/2019)

Melansir Independent, Los Merengues sudah memiliki beberapa komposisi untuk mengurangi beban upah di tim tanpa menjual kapten Timnas Wales ini secara permanen. Madrid siap melepas Bale dengan status pinjaman, tetapi tim yang berminat diwajibkan membayar upahnya sebesar 500 ribu poundsterling tiap pekan.

Tim peminjam Bale juga punya pilihan membeli pemain berusia 29 tahun itu dengan nilai yang akan disesuaikan. Menurut Marca, tawaran dengan komposisi ini sudah diberikan ke salah satu raksasa Premier League, Manchester United.

Menurut informasi, Setan Merah sering dihubungkan akan memboyong pulang eks amunisi Tottenham ke Premier League pada jendela transfer musim panas mendatang. Terlebih, The Red Devils juga sangggup untuk membayar gaji sang winger yang tinggi.

Sementara itu, tim Premier League lainnya, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur tidak mungkin menghabiskan biaya sebesar itu cuma untuk membayar satu amunisi. Sedangkan, Manchester City, sama sekali tidak berminat kepada servis gelandang kelahiran Cardiff, Britania Raya itu dan Chelsea tidak ditawarkan lantaran tengah terkena sanksi larangan transfer.

Berita terakhir menyentuh masa depan mantan pemain Southampton tersebut sudah sedikit terbalas, usai manajemen klub asal Ibukota Spanyol itu bertemu dengan agen Bale pada 9 April lalu. Dalam perbincangan tersebut, Los Blancos menuturkan kepada sang agen bahwa sang pilar tidak masuk rencananya di musim depan.

(SH – Satupedia.com)

x

Check Also

Gareth Bale Dinilai Layak Mendapat Kesempatan Kedua di Madrid

Gareth Bale Dinilai Layak Mendapat Kesempatan Kedua di Madrid

Manchester – Eks pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp berpendapat Gareth Bale layak mendapat kesempatan kedua ...