Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sterling Belum Bisa Move On Tersingkir Dari Liga Champions

Sterling Belum Bisa Move On Tersingkir Dari Liga Champions

Manchester – Winger Manchester City Raheem Sterling mengaku belum bisa melupakan kekalahan menyalitkan dari Tottenham Hotspur di Liga Champions. Namun hal itu justru membuat para pemain City semakin bersemangat untuk bisa menyegel gelar Liga Primer Inggris.

Sterling Belum Bisa Move On Tersingkir Dari Liga Champions

City dipaksa angkat koper di perempat-final Liga Champions dengan skor dramatis. Gol yang dicetak Sterling di perpanjangan waktu, yang sedianya jadi penentu kelolosan ke semi-final, justru dianulir oleh wasit lewat bantuan VAR.

Kendati demikian Tim Biru Langit Sky masih berpeluang untuk memenangkan tiga trofi musim ini. Setelah menjuarai Piala Liga, City juga masih berpeluang mendapatkan Liga Primer dan Piala FA.

“Pep [Guardiola] meminta kami untuk marah setelah kekalahan itu. Tetapi di hari pertandingan, pastikan Anda tetap siap dan fokus,” ujar pemain 24 tahun tersebut (24/04/2019).

“Kami bekerja sangat keras sepanjang musim, menempuh jarak bermil-mil untuk berada di posisi ini – dan kalah dengan cara seperti itu sangat sulit untuk diterima.”

“Tapi ada empat pertandingan tersisa – lima jika termasuk melawan Watford [di Final Piala FA]. Ini merupakan posisi yang baik, sesuatu yang jika tidak kita lakukan dengan baik akan membuat kami sangat kecewa pada diri sendiri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang City Anggap Tak Perlu Bersimpati Pada Liverpool

Gelandang City Anggap Tak Perlu Bersimpati Pada Liverpool

Manchester – Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne menyebut dirinya tidak menaruh simpati kepada Liverpool ...